Lowongan Kerja Bandung Posisi Staf Marketing Executive di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi Staf Marketing Executive (Bandung)
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Marketing Executive (Bandung) di tempat usaha PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Bandung dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Staf Marketing Executive
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria:

  1. Berusia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan minimal D-3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00).
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal selama 3 (tiga) tahun di bagian marketing atau public relation, diutamakan di bidang Tenaga Alih Daya (Outsourcing), Rental (otomotif) dan Ekspedisi.
  4. Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi e-Procurement (e-Proc) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  5. Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan baik dan percaya diri.
  6. Berkepribadian baik, memiliki integritas, kecerdasan, dan energi positif yang tinggi.
  7. Memahami marketing di era digital, kreatif dan memiliki inisiatif.
  8. Wajib menguasai dan mengoperasikan program komputer (Word, Excel dan Powerpoint).
  9. Memilki kemampuan untuk membuat dan melakukan presentasi dengan Power Point.
  10. Memiliki relasi yang luas (relasi dengan BUMN/BUMD dan lembaga pemerintah lainnya menjadi nilai tambah).
  11. Mampu bekerja bersama dalam kelompok/tim.
  12. Terbiasa bekerja dengan target yang ketat dan menantang.
  13. Penempatan di Bandung.
  14. Mendapatkan penghasilan bulanan yang menarik sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja yang dimiliki.
  15. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja dan Tunjangan Cuti.

Job Description:

  1. Membuat dan menyusun data prospek calon pelanggan/customer baru.
  2. Membuat rencana penawaran semua produk PT Pesonna Optima Jasa untuk prospek calon/customer baru.
  3. Melakukan proses presentasi semua produk PT Pesonna Optima Jasa ke calon pelanggan/customer baru.
  4. Mencapai target penjualan yang diberikan baik untuk Bisnis Rental & Usaha Lain dan Bisnis Outsourcing & Jasa Pengamanan.
  5. Menindaklanjuti keluhan dari pelanggan/customer.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan
  • Bonus Tahunan
  • Tunjangan Cuti, Tunjangan Pakaian

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat