Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Legal di PT. Metropolitan Kentrjana Tbk

Gambar PT. Metropolitan Kentrjana Tbk Posisi STAF LEGAL
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF LEGAL di perusahaan PT. Metropolitan Kentrjana Tbk untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk syarat yang PT kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Metropolitan Kentrjana Tbk
Posisi Staf Legal
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria

  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • S1 Hukum (preferable)
  • Menguasai MS OFFICE
  • Bahasa Inggris diutamakan
  • Mandiri, memiliki inisiatif yang tinggi dan kreatif
  • Memiliki kepribadian yang baik , jujur, teliti, rapih dan cekatan
  • Dapat bekerjasama dengan baik di dalam/luar departemen

Tugas dan Tanggug Jawab

  • Melakukan tugas-tugas administrasi legal : pembuatan surat, kontrak-kontrak, perjanjian-perjanjian, filiing semua dokumen Departemen Legal.
  • Bertanggung jawab secara langsung kepada Manager Legal dalam menerima, mendistribusikan kontrak perjanjian yang berhubungan dengan kepentingan
  • perusahaan dan turut menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hukum yang dihadapi perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PQPQ+Q27 PT. Metropolitan Kentjana Tbk, Jl. Margaguna Raya, RT.4/RW.11, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Metropolitan Kentrjana Tbk adalah sebuah perusahaan yang beroperasi secara komersial sejak tahun 1975. Perusahaan ini memiliki dan mengelola pusat perbelanjaan Pondok Indah I dan II, serta beberapa proyek bisnis lainnya di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, perdagangan, dan jasa. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan dan pemasaran produk dan layanan yang berkualitas tinggi, serta memastikan bahwa semua kegiatan yang berhubungan dengan pelanggan memenuhi standar kualitas yang tinggi. PT. Metropolitan Kentrjana Tbk juga menekankan pada pelanggan bahwa layanan yang diberikan harus memenuhi standar kualitas yang tinggi, serta memastikan bahwa layanan yang diberikan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat