Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Staf Kontrol Internal Medan di PT Bank Mayapada Internasional, Tbk

Gambar PT Bank Mayapada Internasional, Tbk Posisi Staf Kontrol Internal Medan
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Kontrol Internal Medan di tempat usaha PT Bank Mayapada Internasional, Tbk untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Mayapada Internasional, Tbk
Posisi Staf Kontrol Internal Medan
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Requirements :

    • Min. S1 jurusan Ekonomi Akuntansi / Manajemen Keuangan.

    • Fresh graduate atau berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang/posisi yang sama.

    • Memiliki pengalaman sebagai Audit di KAP atau di Perbankan lebih disukai.

    • Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu

    • Jujur dan independen

    Responsibilities :

    • Memeriksa dan menganalisis aktivitas operasional dan kredit di kantor Cabang/ Capem untuk mengidentifikasi segala bentuk pelanggaran atau penyimpangan atas ketentuan yang ditetapkan.

    • Menyampaikan hasil-hasil audit kepada auditee dan memberikan rekomendasi untuk mendukung tercapainya kesepakatan dan komitmen auditee.

    • Melakukan pengarsipan seluruh dokumen hasil pemeriksaan secara akurat dan sistematis untuk memudahkan penelusuran.

    • Membuat dan mendokumentasikan laporan hasil pemeriksaan serta mendistribusikannya ke pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti.

    • Memantau dan mengawasi tindak lanjut hasil audit yang dilakukan kantor Cabang/Capem, termasuk tindak lanjut atas tanggapan dan komentar direksi untuk memastikan kecukupan dan efektivitasnya.

    • Memeriksa dan memverifikasi setiap tindak lanjut pemeriksaan kontrol internal dan hasil audit sesuai batas waktu yang disepakati

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 66
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

Visi

Menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia dalam nilai aset, profitabilitas, dan tingkat kesehatan.

Misi

Mempertahankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimum kepada nasabah, karyawan, pemegang saham, pemerintah dan semua stakeholder lainnya.

Budaya Perusahaan

Budaya Perusahaan Bank Mayapada sejalan dengan visi dan misi perusahaan. Rumusan budaya perusahaan tertuang dalam tata nilai Bank Mayapada yaitu transparansi, integritas, profesionalisme, serta kemampuan menjawab tantangan-tantangan dalam operasi perbankan. Visi dan Misi Bank Mayapada ditetapkan untuk memberikan landasan, arah, dan panduan bagi segenap jajaran dalam menjalankan kegiatan perusahaan. Tata Nilai ditetapkan sebagai panduan moral bagi segenap jajaran dalam mengemban misi dan mencapai visi perusahaan. Proses sosialisasi sekaligus internalisasi Budaya Perusahaan bagi seluruh jajaran (Dewan Komisaris, Direksi, dan Pegawai Bank) dilakukan secara berkala. Oleh karenanya, Bank selalu berusaha meningkatkan mutu sumber daya manusia dimulai dari saat penerimaan karyawan, penempatan, sistem intensif, pendidikan dan pelatihan yang berkesinambungan merupakan faktor yang menentukan hasil kerja seluruh karyawan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja Bank.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara