Lowongan Kerja Semarang Posisi Staf Kantor di Kantor Konsultan Pajak Ratya Mardika T.K

  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 1 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Kantor di perusahaan Kantor Konsultan Pajak Ratya Mardika T.K untuk daerah Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Kantor Konsultan Pajak Ratya Mardika T.K
Posisi Staf Kantor
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

  • Usia maksimal 35 Tahun

  • Lulusan min SMK Akuntansi

  • Berpengalaman Akuntansi / Pembukuan dan Perpajakan

  • Dapat bekerja sama dalam tim

  • Disiplin dan bertanggung jawab

Benefit

  • Gaji Pokok

  • Uang lembur dan uang makan

  • Bonus tahunan

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Dr. Cipto No. 67
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kantor Konsultan Pajak Ratya Mardika T.K adalah perusahaan konsultan pajak yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Dikenal atas layanan yang profesional dan komprehensif, perusahaan ini telah membantu berbagai klien baik perorangan maupun perusahaan dalam semua kebutuhan pajak mereka. Dengan tim yang terdiri dari ahli-ahli pajak yang berpengalaman dan berkualitas, Kantor Konsultan Pajak Ratya Mardika T.K mampu memberikan solusi cerdas dan efektif untuk setiap masalah pajak yang dihadapi klien-klien mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah