Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Staf Human Resource & General Affair di PT Trans Antar Nusabird

Gambar PT Trans Antar Nusabird Posisi Staf Human Resource & General Affair
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Staf Human Resource & General Affair di kantor PT Trans Antar Nusabird untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Tugas dan Tanggung Jawab

  1. Bertanggung jawab atas perawatan dan pengawasan kondisi pool, pool terawat sesuai dengan standar perusahaan dan kelayakan pakai.
  2. Bertugas untuk pengecekan rutin kondisi bangunan pool dan fasilitasnya untuk dilaporkan secara berkala ke Atasan.
  3. Melakukan opname inventaris bulanan bagi cabang sekaligus melakukan update di Kartu Inventaris Ruangan.
  4. Menyusun estimasi biaya perbaikan kerusakan bangunan, perabotan, dan fasilitas milik Cititrans untuk dilanjutkan ke Atasan.
  5. Membantu Atasan sebagai penghubung kantor pusat dengan pengelola fasilitas bila diperlukan.
  6. Membantu Atasan dalam melakukan pengawasan dan atau pelaksanaan perbaikan.
  7. Bersikap antisipatif dan memiliki inisiatif untuk memastikan bahwa seluruh pool dalam kondisi yang baik dan tidak menimbulkan risiko celaka bagi pegawai dan pelanggan yang datang dan menggunakan fasilitas yang disediakan.
  8. Pencarian Vendor Jasa yang berhubungan dengan gedung dan fasilitas kantor sesuai dengan intruksi yang diberikan.
  9. Membuat pengajuan pengadaan dan memberikannya kepada Atasan untuk di review terlebih dahulu sebelum di setujui oleh Manager Regional.
  10. Merekap absensi, membuat seragam dan id card karyawan.

Kualifikasi

  1. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama 1 tahun.
  2. Minimal lulusan D3, dengan IPK minimal 3,00 pada skala 4,00.
  3. Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
  4. Memiliki kemampuan menyusun, mencatat pembelian, melakukan penilaian perawatan aset dengan baik.
  5. Memiliki pemahaman mengenai pembangunan dan kelistrikan.
  6. Mempunyai kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
  7. Dapat berkomunikasi dengan baik dan efektif.
  8. Mampu mengelola manajemen waktu dengan baik.
  9. Memahami teknik lobi dan negosiasi dengan baik.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tahun 2005 merupakan tahun kelahiran Cititrans, tepatnya pada tanggal 11 September.

Pool pertama Cititrans terletak di Jalan Imam Bonjol, Bandung dengan keberangkatan tujuan ke Semanggi-Jakarta dimana Cititrans baru mengoperasikan 4 buah unit mobil.

Cititrans kemudian telah berhasil mengembangkan jumlah tujuan keberangkatan ke berbagai tujuan di Jakarta dan Tangerang. Pada Maret 2019, Cititrans telah resmi bergabung dengan BlueBird Group, dan diikuti dengan melebarnya sayap kami dengan pembukaan 2 Regional baru di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

https://id.linkedin.com/company/transantarnusabird

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam Kantor
  • Lokasi: Bluebird HQ, Jl. Mampang Prapatan Raya no.60
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur