Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Hc Organization Development di PT Bank Resona Perdania

Gambar PT Bank Resona Perdania Posisi Staf HC Organization Development
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf HC Organization Development di perusahaan PT Bank Resona Perdania untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Manajemen (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Resona Perdania
Posisi Staf Hc Organization Development
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

End Date
Desember 31,
2024

Uraian Tugas :

  • Menerapkan proses manajemen kinerja.
  • Melaksanakan manajemen talenta dan program jalur karir sesuai rencana.
  • Memperbarui dan menangani Struktur Organisasi.
  • Membuat dan memperbarui Deskripsi Pekerjaan, serta tugas & tanggung jawab.
  • Melakukan Evaluasi Pekerjaan dan Analisis Beban Kerja.
  • Melaksanakan program manajemen suksesi sesuai arahan atasan dan perusahaan.
  • Mendukung proses administrasi promosi, mutasi, dan demosi sesuai arahan atasan dan perusahaan.
  • Mengumpulkan data & mengelola database dan dokumentasi yang terkait dengan Departemen Pengembangan Organisasi.

Persyaratan :

  • Minimal. Gelar Sarjana (S1).
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 3 tahun di industri Perbankan (lebih disukai).
  • Memiliki pengetahuan yang baik terkait dengan Manajemen Kinerja, Manajemen Bakat dan bidang Pengembangan Organisasi.
  • Terbiasa menjalani aktivitas sehari-hari di bidang Pengembangan Organisasi.
  • Memiliki pengalaman dalam menangani proses Analisis Beban Kerja.
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat, keterampilan komunikasi yang baik, dan berorientasi pada detail.
  • Proaktif, mampu membina hubungan baik dengan pihak internal/eksternal.
  • Dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Kamu juga dapat mengirimkan CV terbaru ke [email protected] dengan keterangan subyek sesuai dengan posisi yang kamu apply dan tidak lebih dari 3 MB

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bank Perdania was established in 1958 as a commitment to support the realization of better economic cooperation between Japan and Indonesia. The journey taken by Bank Perdania to achieve business maturity was accomplished through various initiatives, and this culminated in our success in establishing two branch offices in Surabaya and Bandung. The branch offices brought momentum for Bank Perdania in thriving to expand presence through banking industry in this country.

The continuous experience and learning process had driven Bank Perdania forward, followed by the changing of names to Daiwa Perdania Bank in 1994, Bank Daiwa Perdania in 199, and Bank Resona Perdania (“the Bank”) in 2003.

Supplied with extensive history of contribution in strengthening international business cooperation between Japan and Indonesia, the Bank have served and supported the national economic development for more than 55 years.

The Bank primarily focuses on Japanese companies, Japan-Indonesia joint venture companies, and local companies. The Bank provides services including various types of corporate banking products and services such as deposit, credit, export, import, remittance, bank guarantee, as well as leasing service through the subsidiary of PT Resona Indonesia Finance.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta