Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staf Finance Account Receivable di PT Grogol Sarana Transjaya

Gambar PT Grogol Sarana Transjaya Posisi Staf Finance Account Receivable
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Finance Account Receivable di tempat usaha PT Grogol Sarana Transjaya untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya
Posisi Staf Finance Account Receivable
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria:

  • Pendidikan S1 Akuntansi / Keuangan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman dibagian Account Receivable minimal 5 tahun di perusahaan jasa ( Heavy Equipment / Forwarding / Transportasi )
  • Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin ( lebih diutamakan )
  • Memiliki kemampuan komputer Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dan bertutur kata dengan baik dan lancar
  • Mampu membuat report dengan rapi dan berstruktur
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mengerti dasar-dasar accounting dan tax
  • Terbiasa mengelola transaksi AR
  • Disiplin, punya rasa tanggungjawab, teliti dan cekatan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Siap bergabung dengan segera
  • Penempatan di Surabaya

Tugas dan tanggungjawab:

  • Memastikan kelengkapan dokumen penagihan
  • Membuat invoice penagihan ke customer
  • Melakukan penagihan ke customer baik via telpon, email atau kunjungan langsung ke customer
  • Memonitor jadwal penagihan invoice
  • Membuat report atas status penagihan customer secara berkala
  • Memastikan semua penagihan sesuai dengan jadwal
  • Memastikan rekonsiliasi atas inoice yang ditagihkan dan pembayaran yang diterima

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT Grogol Sarana Transjaya, Pergudangan Surimulia 44, Jl. Margomulyo No.44, Surabaya, Jawa Timur 60186
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Grogol Sarana Transjaya is a family owned company that was established in 1968. Through best practice and improvements during the last few decade, the company has grown to be one of the largest heavy equipment rental in Indonesia. Currently, we operated more than 400 unit of heavy equipment and transportation unit combined. We aim to deliver satisfactory result of service to all of our customer with highest level of performance.

PT Grogol Sarana Transjaya is a company which specialized mainly on Transportation, Heavy Equipment Rental, and Heavy Equipment Trading. We offered one time solution in coordinating all transportation and lifting needs in order to streamline the operation process to acquire efficiency in terms of cost and performance ratio for our customer.

We are specialized in:

• Inland and Inter Island Transportation Service

• Heavy Transport

• Heavy Lift & Project Cargo Services

• Container & Cargo Handling

• Door to door delivery

• Warehousing and Storage

• Haulage Service

We have the knowledge, the experience, the manpower and equipment to handle even the toughest assignments. By combining flexibility with intelligent approach to lifting management, we provide a complete service tailored to the customer’s specific needs, saving time, controlling cost and streamlining operations. We aim to delivery satisfactory result for our customer in terms of lifting, transportation, cargo and container handling service.

Anticipating the needs of customer is one of our strength. Partnership is the key to our success; it allows us to understand and respond to your needs, quickly and effectively. We take time to work closely with each of our clients, in order to formulate a transportation strategy which is tailored to specific requirements of your business, all with the primary objective of serving our customers

Constant care is also a very important value at PT GROGOL. Each staff, in his or her own fashion, is expected to contribute to reinforcement of the continuation and further development of the company enabling PT GROGOL meets the needs of its customers. We keep in our mind to following keywords: Quality of Service and Reliability.

Our Vision

“Meeting The needs of today’s customers and preparing for tomorrow.”

Our Mission

“To provide a complete & reliable one-stop service for all transportation needs, so our valued customer may purely concentrate on their core business.”

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Workshop Babek Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur