Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Staf Export Import di PT Importa Jaya Abadi

Gambar PT Importa Jaya Abadi  Posisi STAF EXPORT IMPORT
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF EXPORT IMPORT di perusahaan PT Importa Jaya Abadi untuk domisili DI Yogyakarta serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Importa Jaya Abadi
Posisi Staf Export Import
Tempat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

KUALIFIKASI :

  • Pendidikan Min. D3 Semua Jurusan

  • Memahami alur Import barang

  • Memiliki pengalaman dalam Purchasing Import min. 1 tahun

  • Mengetahui dan menguasai proses serta alur pembelian import dan atau lokal

  • Terbiasa Handle Request Order dari cabang

  • Menguasai program PIB, Business Center

  • Terbiasa berbahasa Inggris (Speaking & Writing)

  • Memahami pembukuan keuangandan pencatatan

  • Bisa melakukan pengajuan dan pencatatan Deposit s/d Pelunasan

  • Dapat melakukan Filling Dokumen,Negosiasi harga dan Mencari Supplier

  • Dapat berkomunikasi baik dengan sesama Team

  • Lokasi Kerja : Head Office – Yogyakarta

Tanggung Jawab :

  • Menerima Purchase Order dari Staff Inventory

  • Menerima dan menyiapkan dokumen Import (BL, INV, PL, Asuransi, SI/PI, FE, PIB, dan kelengkapan dokumen lainnya)

  • Mengajukan permohonan pelunasan

  • Berkoordinasi dengan bagian lain untuk jadwal pengiriman

  • Memonitoring pembayaran pelunasan dan menyerahkan bukti transfer ke Vendor

  • Mengontrol pengajuan Purchase Order & Menjaga hubungan kerja dengan vendor

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: