Lowongan Kerja Surakarta Posisi Staf Event di Asa Consulting (PT Arion Sinergi Akselerasi)

Gambar Asa Consulting (PT Arion Sinergi Akselerasi) Posisi Staf Event
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Event di perusahaan Asa Consulting (PT Arion Sinergi Akselerasi) untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Asa Consulting (PT Arion Sinergi Akselerasi)
Posisi Staf Event
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

MOREMEDIA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan acara profesional (Event Organizer) yang meliputi acara Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE), special events, beserta kelengkapan acara dan promosinya. Sejak berdiri tahun 2014, Lebih dari 300+ clients telah memberikan kepercayaan kepada kami, dan dengan 145+ Event yang telah kami laksanakan di  35 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Saat ini, kami membutuhkan SDM kreatif, professional, aktif serta menyukai tantangan untuk mengisi posisi sebagai:

Staff Project Officer

Tanggung Jawab:

·       Bertanggung jawab terhadap manajemen event dan kelengkapannya pra acara, pelaksanaan dan pasca acara

·       Memastikan pelaksanaan project sesuai dengan planning yang sudah ditetapkan

·       Membantu Project Manager dalam penyusunan RAB Event dan Kelengkapan proyek lainnya

·       Melakukan koordinasi dengan Klien dan memastikan kesiapan personel proyek

 Persyaratan Umum:

·     Sehat jasmani dan rohani

·     Pendidikan S1, diutamakan dari Manajemen dan Teknik

·     Memiliki leadership & Inisiatif yang tinggi

Persyaratan Khusus:

·      Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik

·      Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik dan suka berorganisasi

·      Memiliki pengalaman kerja dibidang Manajemen Proyek minimal 2 tahun

Penempatan: Klien kami bidang EO di Yogyakarta (PT Moremedia)

Fasilitas:

·       Suasana kerja kantor nyaman dan tengah kota

·     Team yang menyenangkan dan berjiwa muda

·     Pekerjaan yang dinamis setiap bulannya

·     Gaji Negotiable sesuai kompetensi

·     Bonus menarik

Berkas Lamaran:

  • Portofolio, CV (sertakan akun IG dan FB), Surat Lamaran kerja, KTP, Ijazah Terakhir, Pas Foto 4×6. Berkas Dijadikan kedalam satu file dibuat dengan format pdf.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Jl. Veteran No. 40
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Asa Consulting adalah perusahaan konsultan terkemuka yang berpengalaman dalam bidang manajemen sumber daya manusia. Dengan komitmen tinggi terhadap kepuasan klien dan profesionalisme yang tak tertandingi, Asa Consulting telah menjadi mitra strategis bagi berbagai perusahaan dalam mengelola aset terpenting mereka, yaitu SDM. Dengan tim ahli yang terampil dan berpengalaman, Asa Consulting memberikan solusi cerdas dan inovatif untuk meningkatkan kinerja organisasi klien.

Dengan reputasi yang solid dan integritas yang tak terbantahkan, Asa Consulting telah berhasil membantu berbagai perusahaan mencapai tujuan bisnis mereka melalui strategi manajemen SDM yang tepat. Kepemimpinan yang visioner, pelayanan yang berkualitas, dan dedikasi tinggi terhadap setiap proyek membuat Asa Consulting menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang mengutamakan pertumbuhan dan keberlanjutan. Sebagai mitra yang menginspirasi dan memotivasi, Asa Consulting siap memberikan solusi terbaik serta dukungan penuh kepada klien-klien terhormat.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah