Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Staf Corporate Secretary di PT Sarimunik Mandiri

Gambar PT Sarimunik Mandiri Posisi Staf corporate secretary
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staf corporate secretary di tempat usaha PT Sarimunik Mandiri untuk kota/kab Jakarta Timur & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarimunik Mandiri
Posisi Staf Corporate Secretary
Tempat Jakarta Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

PT. Sarimunik Mandiri (brand MUNIK) merupakan perusahaan skala nasional di bidang Bumbu dan Resto mencari “Staf Corporate Secretary” dengan syarat sebagai berikut :

Deskripsi Pekerjaan 

• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Corporate Secretary (Diutamakan) 

• Mampu dalam negosiasi, mengelola administrasi perkantoran, surat menyurat 

• Mampu membuat agenda kerja untuk Manajemen 

• Mampu membuat notulen meeting dengan akurat dan jelas agar dapat dikomunikasikan kepada   Manajemen dan seluruh karyawan 

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan manajemen waktu 

• Mampu mengelola dan menyimpan dokumen yang terkait dengan kegiatan Perusahaan meliputi dokumen Pengurus Perusahaan dan dokumen-dokumen Perusahaan yang penting lainnya 

• Mampu menjaga kerahasiaan dokumen, data dan informasi perusahaan yang bersifat rahasia

Syarat Pekerjaan :

• Usia 35 tahun, diutamakan 

• Pendidikan min D3 Jurusan Sekretaris atau S1 Hukum/Ekonomi Manajemen / Admin Perkantoran

• Berpenampilan Menarik

• Jujur, bertanggungjawab dan cekatan dalam bekerja 

Standard gaji Rp. 4.500.000,- sd Rp. 5.500.000,-

Penempatan Kerja : Matraman, Jakarta Timur

Berkas lamaran dapat dikirim via email ke [email protected] atau WA ke 08111515259

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

….. KESEMPATAN BERKARIR …..

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta