Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Bisnis Rental di PT PESONNA OPTIMA JASA

Gambar PT PESONNA OPTIMA JASA Posisi STAF BISNIS RENTAL
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAF BISNIS RENTAL di kantor PT PESONNA OPTIMA JASA untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT PESONNA OPTIMA JASA
Posisi Staf Bisnis Rental
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria :

  1. Berusia maksimal 30 tahun.
  2. Domisili di Provinsi DKI Jakarta.
  3. Pendidikan minimal D-3 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4,00).
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun sebagai Staf Administrasi yang berhubungan dengan Bisnis Rental Kendaraan dan Perlengkapan Kantor.
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  6. Sehat jasmani dan rohani.
  7. Memiliki intergitas yang baik dan loyalitas yang tinggi terhadap Perusahaan.
  8. Jujur, tekun dan cekatan.
  9. Mengerti dan menguasai penggunaan program komputer Word, Excel, Power Point untuk proses pembuatan laporan rutin (harian, mingguan, bulanan). Khusus untuk Excel wajib menguasai Vlookup, Hlookup, Vipot dan Rumus IF.
  10. Mendapatkan gaji bulanan yang menarik.
  11. Mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Tunjangan Hari Raya (THR), Bonus Tahunan, Tunjangan Pakaian Kerja, Asuransi Kesehatan selain BPJS Kesehatan dan Tunjangan Cuti Tahunan.

Job Description:

  1. Menyiapkan dan menerima semua surat/berkas/file dari dan ke Divisi Bisnis Rental & Usaha Lain;
  2. Melakukan proses rekonsiliasi data project kepada rekan kerja bagian penjualan dan operasional Divisi Bisnis Rental & Usaha Lain untuk membuat jadwal pembuatan form request tagihan;
  3. Membuat form pembuatan tagihan sesuai jadwal dan mengirimkan ke Divisi Keuangan & TI dan menerima tagihan dan dokumen pendukung tagihan dari Divisi Keuangan & TI;
  4. Melakukan koordinasi pemenuhan dokumen pendukung tagihan kepada rekan kerja bagian penjualan dan operasional Divisi Bisnis Rental & Usaha Lain untuk memastikan kelengkapan dokumen tagihan;
  5. Menyiapkan tagihan dan kelengkapan dokumennya untuk dilakukan pengiriman ke pelanggan atau klien oleh bagian operasional Divisi Bisnis Rental & Usaha Lain;
  6. Melakukan pemeriksaan dan pencatatan pembayaran tagihan yang sudah dikirimkan ke pelanggan atau klien dengan berkoordinasi dengan Divisi Keuangan & TI;
  7. Bertanggung jawab atas semua filing data, berkas, surat di Divisi Bisnis Rental dan Usaha Lain;
  8. Melakukan tugas-tugas lainnya sesuai perintah atasan langsung atau pimpinan PT Pesonna Optima Jasa baik secara lisan maupun tertulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak melanggar peraturan atau hukum yang berlaku.

Alamat Lengkap

Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Banten Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Pesonna Optima Jasa, Jl. Laksamana Malahayati No.6, RW.7, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ), adalah anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang Jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourching dan Rental Kendaraan.

Di era pekembangan bisnis yang berbasis digital seperti saat ini, kami siap bersaing dengan mengandalkan teknologiinformasi dan sumber daya manusia yang handal dan kompeten dibidangnya. PT Pesonna Optima Jasa (PT POJ) memiliki 12 perwakilan di ibukota propinsi dan beberapa kota besar lainnya untuk memberikan pelayanan yang lebih luas kepada seluruh mitra kami.

Sejalan dengan visi dan misi, kami akan memberikan kontribusi pelayanan yang prima dan bertanggung jawab terhadap semua mitra bisnis secara Profesional, dan berkualitas tinggi serta menjunjung tinggi prinsip Good Coorperate Governance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya