Lowongan Kerja Tangerang Posisi Staf Akuntansi – 会计专员 di PT JINNUO CONTRUCTION MATER

Gambar PT JINNUO CONTRUCTION MATER Posisi Staf Akuntansi - 会计专员 ( Mandarin Speaker )
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Akuntansi - 会计专员 ( Mandarin Speaker ) di perusahaan PT JINNUO CONTRUCTION MATER untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 13.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Staf Akuntansi - 会计专员
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 13.075.000
Gaji Max Rp. 19.575.000
  1. Mengelola, mendaftarkan, dan mengarsipkan dokumen keuangan harian (seperti slip reimbursement, faktur pembelian/penjualan) / 整理、登记及归档日常财务文件(如报销单、采购/销售发票等)。

  2. Bertanggung jawab untuk menerbitkan faktur penjualan perusahaan. / 负责公司销售发票的开具工作。

  3. Mencatat transaksi keuangan dan menyusun jurnal (kas, bank, umum) / 记录财务交易并编制日记账(现金、银行、通用)。

  4. Melakukan proses rekonsiliasi bank.负责银行对账流程。

  5. Menyusun laporan keuangan (Laporan Laba Rugi, Neraca, Arus Kas) dan membantu proses audit tahunan./编制财务报表(损益表、资产负债表、现金流量表)并协助年度审计。

  6. Mengoperasikan sistem akuntansi (seperti Accurate, MYOB, SAP) / 操作会计系统。

  7. Melakukan dan menyampaikan pelaporan perpajakan bulanan dan tahunan, termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21, 23, 4(2), dan PPh Badan /【核心修订】负责完成并提交月度和年度税务申报,包括增值税、个人所得税第21/23/4(2)条以及企业所得税。

  8. Berkoordinasi dengan kantor pusat mengenai hal-hal akuntansi dan perpajakan / 与总部协调会计与税务事宜。

  9. Menjadi liaison dengan instansi eksternal (DJP, bank, auditor) / 作为与外部机构的联络人。

    对语言有硬性要求,必须会中文

Kualifikasi (Finance Mandarin Speaker)

任职资格(财务专员 — 会中文者优先)

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan, atau jurusan terkait – 本科及以上学历,财务、会计或相关专业。

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang keuangan atau akuntansi. – 具有至少两年财务或会计工作经验。

  3. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Mandarin (lisan dan tulisan) – 具备良好的中文听说读写能力。

  4. Memahami dasar-dasar perpajakan Indonesia (PPH, PPN) menjadi nilai tambah – 了解印尼税务基础知识(如 PPH、PPN)者优先。

  5. Terampil menggunakan Microsoft Excel dan sistem akuntansi (misalnya Accurate, SAP, atau sejenisnya). – 熟练使用 Microsoft Excel 及会计系统(如 Accurate、SAP 等)。

  6. Teliti, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan. – 做事细心、诚实负责,能在压力下工作。

  7. Mampu bekerja sama dalam tim lintas departemen dan berkoordinasi dengan pihak Tiongkok. – 具备良好的团队合作精神,能与中国团队沟通协调。

  8. Bersedia bekerja di kantor (onsite) dan mengikuti jam kerja perusahaan – 能接受现场办公并遵守公司工作时间安排。

  9. Dapat berbahasa Inggris menjadi nilai tambah. – 会英文者优先。

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Kisamaun No. 12, Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  1. Mengelola, mendaftarkan, dan mengarsipkan dokumen keuangan harian (seperti slip reimbursement, faktur pembelian/penjualan) / 整理、登记及归档日常财务文件(如报销单、采购/销售发票等)。

  2. Bertanggung jawab untuk menerbitkan faktur penjualan perusahaan. / 负责公司销售发票的开具工作。

  3. Mencatat transaksi keuangan dan menyusun jurnal (kas, bank, umum) / 记录财务交易并编制日记账(现金、银行、通用)。

  4. Melakukan proses rekonsiliasi bank.负责银行对账流程。

  5. Menyusun laporan keuangan (Laporan Laba Rugi, Neraca, Arus Kas) dan membantu proses audit tahunan./编制财务报表(损益表、资产负债表、现金流量表)并协助年度审计。

  6. Mengoperasikan sistem akuntansi (seperti Accurate, MYOB, SAP) / 操作会计系统。

  7. Melakukan dan menyampaikan pelaporan perpajakan bulanan dan tahunan, termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21, 23, 4(2), dan PPh Badan /【核心修订】负责完成并提交月度和年度税务申报,包括增值税、个人所得税第21/23/4(2)条以及企业所得税。

  8. Berkoordinasi dengan kantor pusat mengenai hal-hal akuntansi dan perpajakan / 与总部协调会计与税务事宜。

  9. Menjadi liaison dengan instansi eksternal (DJP, bank, auditor) / 作为与外部机构的联络人。

    对语言有硬性要求,必须会中文

Kualifikasi (Finance Mandarin Speaker)

任职资格(财务专员 — 会中文者优先)

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan, atau jurusan terkait – 本科及以上学历,财务、会计或相关专业。

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang keuangan atau akuntansi. – 具有至少两年财务或会计工作经验。

  3. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Mandarin (lisan dan tulisan) – 具备良好的中文听说读写能力。

  4. Memahami dasar-dasar perpajakan Indonesia (PPH, PPN) menjadi nilai tambah – 了解印尼税务基础知识(如 PPH、PPN)者优先。

  5. Terampil menggunakan Microsoft Excel dan sistem akuntansi (misalnya Accurate, SAP, atau sejenisnya). – 熟练使用 Microsoft Excel 及会计系统(如 Accurate、SAP 等)。

  6. Teliti, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan. – 做事细心、诚实负责,能在压力下工作。

  7. Mampu bekerja sama dalam tim lintas departemen dan berkoordinasi dengan pihak Tiongkok. – 具备良好的团队合作精神,能与中国团队沟通协调。

  8. Bersedia bekerja di kantor (onsite) dan mengikuti jam kerja perusahaan – 能接受现场办公并遵守公司工作时间安排。

  9. Dapat berbahasa Inggris menjadi nilai tambah. – 会英文者优先。

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten