Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staf Administrasi di PT Anugerah Sakti Lestari

Gambar PT Anugerah Sakti Lestari Posisi Staf Administrasi
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Administrasi di perusahaan PT Anugerah Sakti Lestari untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun kualifikasi yang kita inginkan ialah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Anugerah Sakti Lestari
Posisi Staf Administrasi
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1), SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Sebuah perusahaan yang sedang berkembang dan leading dalam bisnisnya. membutuhkan tenaga muda yang energik dan siap bekerja keras dengan kualifikasi sebagai berikut :

  1. Lulusan S1 Min pengalaman 3 Tahun atau SLTA min 6 Tahun
  2. Mahir mengoperasikan MS Excel dan Word.
  3. Mampu bekerja di bawah tekanan.
  4. Punya kendaraan sendiri (sepeda motor).
  5. Usia max 30 tahun

Tugas dan tanggung jawab :

  1. Sebagai administrasi dan General Affair
  2. Memegang kas kecil perusahaan.
  3. Stock keeper.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Cikini Raya No.22, RT.13/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Group perusahaan dan sudah 15 tahun berdiri
  • Jenjang karier yang jelas
  • Sistem dan prosedur yang terdokumentasi

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang sedang berkembang yang bergerak dalam bidang interior, logistik, jasa relokasi kantor (movers) , jasa pengelolaan dokumen dan jasa pengarsipan dokumen. Kantor pusat berkedudukan di Jakarta dan mempunyai cabang di beberapa kota besar di Indonesia

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta