Lowongan Kerja Diwek Posisi Staf Administrasi Perkantoran di CV. PRIMA ADI JAYA

Gambar CV. PRIMA ADI JAYA Posisi Staf Administrasi Perkantoran
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Administrasi Perkantoran di kantor CV. PRIMA ADI JAYA untuk kota/kab Diwek & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. PRIMA ADI JAYA
Posisi Staf Administrasi Perkantoran
Tempat Diwek
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

1. Melakukan input data

2. Mengelola dokumen kantor

3. Menerima panggilan telepon

4. Mengarsip dan merekap data yang masuk

5. Menyiapkan perlengkapan serta peralatan kantor

6. Menyiapkan akomodasi perkantoran

7. Membuat agenda

Persyaratan1. Pendidikan Minimal SMA/SMK

2. Dapat bekerja secara full-time

3. Tidak terikat secara kontrak/tetap pada perusahaan lain

4. Dapat bekerja dengan tim

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 18 January 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Diwek
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur