Lowongan Kerja Badung Posisi Staf Administrasi di ASMARA BUTIK PERERENAN

  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Administrasi di tempat usaha ASMARA BUTIK PERERENAN untuk kota/kab Badung & Bali serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ASMARA BUTIK PERERENAN
Posisi Staf Administrasi
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ASMARA BUTIK PERERENAN sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Staf Administrasi di Pererenan, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin pagi
    • Senin siang
    • Selasa pagi
    • Selasa siang
    • Rabu pagi
    • Rabu siang
    • Kamis pagi
    • Kamis siang
    • Jumat pagi
    • Jumat siang
    • Sabtu pagi
    • Sabtu siang
    • Minggu pagi
    • Minggu siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,500,000 – Rp4,000,000 per bulan

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Mengelola dan menyusun dokumen administrasi kantor (surat masuk/keluar, arsip, laporan, dan data karyawan).

  2. Menginput dan memperbarui data ke dalam sistem komputer atau spreadsheet.

  3. Membantu penyusunan laporan harian, mingguan, dan bulanan untuk pimpinan.

  4. Melakukan pengarsipan dokumen fisik maupun digital secara rapi dan terstruktur.

  5. Mengatur jadwal rapat, notulen, serta kebutuhan administrasi kegiatan kantor.

  6. Berkoordinasi dengan divisi lain untuk memastikan kelancaran proses administrasi internal.

  7. Mengurus kebutuhan ATK, surat menyurat, dan inventaris kantor.

  8. Menangani proses administrasi keuangan dasar (seperti petty cash, bukti transaksi, atau rekap pengeluaran).

  9. Menjaga kerahasiaan data dan dokumen perusahaan.

  10. Memberikan dukungan administratif kepada pimpinan atau tim sesuai kebutuhan.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Administrasi Perkantoran, D3/S1 Manajemen, Akuntansi, atau bidang terkait.

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan ketelitian yang baik.

  • Dapat bekerja mandiri maupun dalam tim.

  • Diutamakan domisili Bali dan memahami alur administrasi perkantoran daerah.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua, Badung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ASMARA BUTIK PERERENAN adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion dan kreativitas dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan bagi setiap pelanggan. Dengan koleksi pakaian dan aksesoris yang beragam dan trendy, ASMARA BUTIK PERERENAN menjadi destinasi favorit bagi para pencinta fashion yang ingin tampil stylish dan berbeda. Keberagaman produk yang ditawarkan juga mencerminkan semangat inklusifitas perusahaan dalam merangkul berbagai gaya dan selera.

Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, ASMARA BUTIK PERERENAN juga dikenal karena keramahan dan keprofesionalan timnya. Para karyawan yang berdedikasi siap membantu pelanggan dalam menemukan pilihan busana yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka. Selain itu, perusahaan ini juga aktif dalam mendukung perkembangan industri lokal dan memberdayakan para desainer dan pengrajin lokal untuk terus berkarya dan berkembang. ASMARA BUTIK PERERENAN tidak hanya sekadar sebuah toko, namun juga menjadi wadah untuk inspirasi dan kreasi bagi para pecinta fashion.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali