Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Staf Admin Warehouse Central Kitchen di PT Wisnu Ananda Jaya

Gambar PT Wisnu Ananda Jaya Posisi STAF ADMIN WAREHOUSE CENTRAL KITCHEN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi STAF ADMIN WAREHOUSE CENTRAL KITCHEN di tempat usaha PT Wisnu Ananda Jaya untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Wisnu Ananda Jaya
Posisi Staf Admin Warehouse Central Kitchen
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal D3 dari jurusan Finance & Akuntansi atau Manajemen
  • Domisili Jabodetabek
  • Usia Maksimal 30  Tahun
  • Memiliki pengalaman pekerjaan selama 2 tahun di bidang adminsitrasi gudang atau finance
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel yang baik
  • Memiliki pengalaman di Quality Control Diutamakan
  • Bersedia Bekerja Dalam Sistem Shift

Tanggung Jawab:

  • Bertanggungjawab kepada SPV Finance & Accounting dalam hal pencatatan administrasi di warehouse
  • Membuat laporan harian, Mingguan dan Bulanan untuk setiap proses pencatatan transaksi aktifitas di Central Kitchen
  • Memastikan setiap SOP adminsitrasi berjalan dengan baik sesuai prosedur yang ditetapkan
  • Mengawasi proses operasional warehouse central kitchen dari sisi administrasi dan transaksi
  • Membantu dan memastikan kegiatan Stock Opname dan Inventory menghasilkan data akurat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dalam dunia kuliner ibu kota, restoran Vietnam telah menjadi tujuan populer baru, terutama bagi mereka yang mempraktekkan gaya hidup sehat. Yeu Saigon Group telah memiliki Saigon Café, Saigon Delight, Madame Mai dan Com Ngon sebagai pemimpin restoran masakan Vietnam utama di kota Jakarta.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BONUS INSENTIF SERVICE CHARGE, Senin-Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta