Lowongan Kerja Mojosongo Posisi Staf Admin di PT. Bumi Sarana Maju

Gambar PT. Bumi Sarana Maju Posisi Staf Admin
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Admin di kantor PT. Bumi Sarana Maju untuk kota/kab Mojosongo & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Bumi Sarana Maju
Posisi Staf Admin
Tempat Mojosongo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. Bumi Sarana Maju sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Staf Admin di Mojosongo, Central Java. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin pagi
    • Selasa pagi
    • Rabu pagi
    • Kamis pagi
    • Jumat pagi
    • Sabtu pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini

Nama Jabatan: Staff Pengadaan

Departemen: Logistik / Purchasing / Supply Chain

Atasan Langsung: Koordinator / Supervisor Pengadaan atau Manager Logistik

Tujuan Jabatan: Melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa sesuai kebutuhan perusahaan dengan memastikan kualitas, kuantitas, harga, dan waktu pengiriman sesuai standar dan kebijakan perusahaan.

Kualifikasi Umum:

Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan (diutamakan Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, atau Logistik).

Usia maksimal 30 tahun.

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang pengadaan, purchasing, atau supply chain (pengalaman di bidang alat kesehatan/manufaktur menjadi nilai tambah).

Memahami proses administrasi pembelian dan sistem pengadaan (PO, RFQ, PR, vendor management).

Mampu bernegosiasi dengan baik dan memiliki integritas tinggi.

Menguasai Ms. Office (Excel, Word, dan Outlook).

Teliti, jujur, komunikatif, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Mampu bekerja sama dalam tim dan menjalin hubungan baik dengan vendor.

Kompetensi Utama:

  • Teknis:

    Pemahaman tentang proses pembelian dan supply chain.

    Kemampuan membuat dan menganalisis perbandingan harga.

    Pengetahuan dasar tentang kontrak dan administrasi vendor.

    Familiar dengan sistem ERP/purchasing software (jika ada).

  • Non-teknis:

    Komunikasi dan negosiasi.

    Manajemen waktu dan prioritas kerja.

    Etika dan kepatuhan terhadap kebijakan pengadaan.

Kondisi Kerja:

Waktu kerja: Senin–Sabtu, jam kerja kantor.

Lokasi: Kantor pusat/gudang perusahaan.

Sesekali melakukan kunjungan ke vendor/supplier.

  • Indikator Kinerja Utama (KPI):

    Ketepatan waktu pemenuhan permintaan pembelian.

    Efisiensi biaya pengadaan.

    Tingkat akurasi dokumen pembelian.

    Jumlah vendor aktif dan kepatuhan terhadap prosedur.

    Kepuasan user internal terhadap layanan pengadaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Mojosongo
Alamat Jl. Mojo No. 1, Mojosongo, Jebres, Solo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah