Lowongan Kerja Tulang Bawang Posisi Staf Admin Penjualan Cabang Tulang Bawang di PT Sentralsari Primasentosa

Gambar PT Sentralsari Primasentosa Posisi Staf Admin Penjualan Cabang Tulang Bawang (Lampung)
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staf Admin Penjualan Cabang Tulang Bawang (Lampung) di perusahaan PT Sentralsari Primasentosa untuk kota/kab Tulang Bawang & Lampung atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Max Rp. 2.893.070

Gambaran Umum Pekerjaan

Kami PT Sentralsari Primasentosa, perusahaan yang bergerak di bidang distributor FMCG, sedang mencari Staf Admin Penjualan yang berpengalaman untuk bergabung dan mengembangkan cabang kami di Tulang Bawang, Lampung. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang mendukung operasional dan administrasi penjualan di cabang kami, dengan fokus pada layanan pelanggan yang unggul.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola proses administrasi penjualan, termasuk pencatatan stok, dokumentasi pesanan, dan pembuatan laporan penjualan harian.

  • Memastikan kelengkapan dan akurasi data pelanggan serta informasi produk.

  • Memberikan dukungan administrasi untuk kegiatan pemasaran dan promosi di cabang.

  • Membantu menyelesaikan permintaan dan pertanyaan pelanggan dengan cepat dan profesional.

  • Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk memastikan kepuasan pelanggan.

  • Melakukan tugas administrasi lainnya yang diperlukan untuk mendukung operasional cabang.

Kualifikasi

  • Minimal Diploma / Sarjana semua jurusan

  • Mahir Excel (Vlookup, Hlookup, If, Sumif, Pivot Table)

  • Komunikatif, cermat, tekun, ulet dan teliti

Alamat Lengkap

Provinsi Lampung
Kota Tulang Bawang
Alamat Jalan Simpang Penawar, Tulang Bawang Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gambaran Umum Pekerjaan

Kami PT Sentralsari Primasentosa, perusahaan yang bergerak di bidang distributor FMCG, sedang mencari Staf Admin Penjualan yang berpengalaman untuk bergabung dan mengembangkan cabang kami di Tulang Bawang, Lampung. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian dari tim yang mendukung operasional dan administrasi penjualan di cabang kami, dengan fokus pada layanan pelanggan yang unggul.

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola proses administrasi penjualan, termasuk pencatatan stok, dokumentasi pesanan, dan pembuatan laporan penjualan harian.

  • Memastikan kelengkapan dan akurasi data pelanggan serta informasi produk.

  • Memberikan dukungan administrasi untuk kegiatan pemasaran dan promosi di cabang.

  • Membantu menyelesaikan permintaan dan pertanyaan pelanggan dengan cepat dan profesional.

  • Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk memastikan kepuasan pelanggan.

  • Melakukan tugas administrasi lainnya yang diperlukan untuk mendukung operasional cabang.

Kualifikasi

  • Minimal Diploma / Sarjana semua jurusan

  • Mahir Excel (Vlookup, Hlookup, If, Sumif, Pivot Table)

  • Komunikatif, cermat, tekun, ulet dan teliti

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: