Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Sre & Cloud Architect Assistant Manager di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi SRE & Cloud Architect Assistant Manager
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SRE & Cloud Architect Assistant Manager di kantor PT Daya5 Rekrutmen untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Arsitek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Sre & Cloud Architect Assistant Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Arsitek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Dayalima Recruitment is representing our client, Bank Saqu, a digital banking service from PT Bank Jasa Jakarta (BJJ), looking for SRE & Cloud Architect Assistant Manager

What you’ll do and what success looks like in this role:
– Run the production environment by monitoring availability and taking a holistic view of system health
– Fully responsible for troubleshooting and analyzing GCP Cloud Environment
– Collaborate with teams to evaluate and identify optimal cloud solutions
– Ensuring efficient functioning of data storage and processing functions in accordance with company security policies and best practices in cloud security.
– Identifying, analyzing, and resolving infrastructure vulnerabilities and application deployment issues
– Regularly reviewing existing systems and improve reliability, quality, and time-to-market of our suite of software solutions
 

What is required and what we’re looking for:
– Bachelor Degree of Computer Science or related studies
– Minimum 3 years in troubleshooting and having analytical skills of cloud computing GCP Cloud environment 
– GCP certification is preferred
– Strong experience in CI/CD and SysOps
– Very good verbal & written communication in English is a must
– Office location: Sudirman, Jakarta Pusat area

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta