Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Spv Cc Posindo di Infomedia

Gambar Infomedia Posisi SPV CC POSINDO
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SPV CC POSINDO di kantor Infomedia untuk daerah Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Infomedia
Posisi Spv Cc Posindo
Tempat Jawa Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Mengawasi Operasional Contact Center

– Memastikan operasional berjalan lancar dan sesuai dengan standar perusahaan.

– Memastikan jumlah agen mencukupi untuk menangani volume panggilan atau interaksi pelanggan.

– Mengawasi penggunaan sistem dan teknologi contact center untuk memastikan efisiensi kerja.

2. Memantau dan Menganalisis Kinerja Tim

– Meninjau laporan kinerja harian, mingguan, dan bulanan.

– Menggunakan Key Performance Indicators (KPIs) seperti Average Handling Time (AHT), Customer Satisfaction (CSAT), First Call Resolution (FCR), dan Service Level Agreement (SLA).

– Mengidentifikasi masalah atau hambatan dalam operasional dan mencari solusi.

3. Melakukan Eskalasi dan Menangani Kasus Sulit

– Menyelesaikan eskalasi pelanggan yang tidak dapat ditangani oleh agen atau team leader.

– Berkoordinasi dengan departemen lain untuk penyelesaian masalah yang lebih kompleks.

4. Memberikan Pelatihan dan Pengembangan Tim

– Mengadakan sesi training atau coaching untuk meningkatkan keterampilan agen dan team leader.

– Mengembangkan program pengembangan keterampilan komunikasi, problem-solving, dan pelayanan pelanggan.

– Memberikan feedback dan evaluasi kinerja kepada tim secara berkala.

5. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

– Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan.

– Memastikan pelanggan mendapatkan solusi dengan cepat dan efektif.

– Memantau tren keluhan pelanggan dan mencari cara untuk mengurangi permasalahan berulang.

6. Melaporkan Kinerja ke Manajemen

– Membuat laporan analisis mengenai efektivitas operasional contact center.

– Memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk perbaikan layanan.

– Mengusulkan inovasi atau teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas dan pengalaman pelanggan.

7. Menjaga Motivasi dan Budaya Kerja Positif

– Menjaga semangat kerja tim agar tetap produktif dan termotivasi.

– Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan berprestasi.

– Membangun lingkungan kerja yang sehat dan kondusif.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dipercaya menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri teknologi informasi, Infomedia membanggakan diri atas dedikasinya mempersembahkan solusi inovatif bagi klien-kliennya. Sejak didirikan, perusahaan telah berhasil menciptakan reputasi yang gemilang dalam bidang pengembangan perangkat lunak dan layanan TI. Keahlian yang dimiliki Infomedia tidak hanya terletak pada kemampuan teknis tinggi, tetapi juga pada komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga menghasilkan kepuasan yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat