Lowongan Kerja Tangerang Posisi Spv Accounting, Finance & Tax di PT PCM Kabel Indonesia
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Spv Accounting, Finance & Tax di tempat usaha PT PCM Kabel Indonesia untuk domisili Tangerang atau sekitarnya.
Skill yang kita inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.
Info Loker
Perusahaan | PT PCM Kabel Indonesia |
Posisi | Spv Accounting, Finance & Tax |
Tempat | Tangerang |
Tingkatan Kerja | Supervisor/Koordinator |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
Spv Accounting, Finance & Tax
Kualifikasi :
· Pendidikan D3 atau S1 Akuntansi
· Usia minimal 35 tahun dan maksimal 45 tahun
· Menguasai prinsip dasar Akuntansi & Jurnal
· Mempunyai Pengalaman min. 10 tahun sebagai Spv pada perusahaan manufaktur.
· Mahir menggunakan MS Excel, seperti fungsi IF, VLookUp, HLookUp, Pivot dll.
· Mengerti SKBDN dan LC adalah nilai tambah.
· Bisa mengoperasikan software akuntansi Accurate
· Mengerti flow akuntansi pembelian, penjualan, mutasi persediaan dan flow job costing
· Mengerti masalah Perpajakan (diutamakan memiliki sertifikasi bravet AB)
· Bekerja cepat tepat dan Teliti, Terampil, Rapi, disiplin dan bertanggung jawab
· Dapat berkomunikasi dengan baik
· Dapat bekerja secara mandiri maupun team, cepat dan berinisiatif tinggi
· Lokasi penempatan di Sepatan, Tangerang.
· Terbiasa dengan dateline & mampu bekerja dibawah tekanan
· Mampu utk membuat laporan keuangan lainnya & laporan
· Dapat bergabung secepatnya, di utamakan yang sudah tidak bekerja dan dekat.
Tanggungjawab pekerjaan :
· Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan & akuntansi, mulai dari pengumpulan bukti transaksi, pengklasifikasian, dan menginput data/transaksi kedalam sistem (Accurate )
· Membuat Laporan Keuangan
· Melakukan Rekonsiliasi GL
· Melakukan Rekonsiliasi Bank
· Mempersiapkan Perencanaan pajak (tax planning), menerbitkan faktur pajak/bukti potong dan membuat Laporan pajak PPh 21, 23 dan PPn
· Melakukan costing HPP
· Melakukan stok opname bersama dengan bagian gudang setiap awal bulan.
· Memastikan laporan kas harian, mingguan dan bulanan yang dibuat sudah akurat. Memastikan lapotan piutang dan utang mingguan sudah akurat
· Mampu mendokumentasikan semua dokumen yang berkaitan dengan benar baik dan rapi
· Membuat forecash & cash budgeting, serta mengontrol cash flow
· Melakukan tugas-tugas lain yang berhubungan dengan akuntansi dan keuangan
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Alamat | Jl. Karet Raya No.288, Mekar Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- BPJS KESEHATAN
- BPJS KESEHATAN
- JENJANG KARIR
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. PCM KABEL INDONESIA
“We are preparing to become forefront cable manufacturer in Asia for torthcoming future.” PCM Cable was born in 1994, when the nation’s infrastructure was in vast growth. Since that time, we always done our prime to support the needs of cables for various industries. Now we have become one the most unique producers in these businesses. By 2013, PCM Cable repositioned its brand PT. PCM Kabel Indonesia.
For more than 20 years PCM®CABLE have been supplying specialty cables (instrumentation, control, marine, mining, etc.) to local and overseas countries.
PT. PCM kabel Indonesia main objective is customer satisfaction with punctual delivery, product quality consistency and prime service. In achieving this company always upholds national and international standards. Supported by the latest art of the technology, production engineering and quality control, the divisions expert constantly carry out accurate examinations and control. Supervision and quality control are implemented at every production stage. It begins from the customer order, raw material inspection, production process, final product inspection, product delivery, and after sales service. Furthermore, the quality management system is implemented according to ISO -9001 : 2015 Standard.
Info Perusahaan
- Industri: Manufaktur/Produksi
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 16 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday-Saturday (Short shift)