Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Spv Account Payable di CV. PELITA JAYA

Gambar CV. PELITA JAYA  Posisi SPV Account Payable
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SPV Account Payable di perusahaan CV. PELITA JAYA untuk domisili Medan Kota & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Hutang Usaha (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. PELITA JAYA
Posisi Spv Account Payable
Tempat Medan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hutang Usaha (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab

  • Mengawasi proses pembayaran tagihan, memverifikasi keakuratan dokumentasi, dan memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu.

  • Mengelola tim Akuntansi Hutang Usaha, memberikan arahan dan dukungan serta memantau kinerja mereka.

  • Menganalisis dan merekonsiliasi akun hutang, mengidentifikasi tren dan masalah, serta membuat rekomendasi perbaikan.

  • Berkoordinasi dengan departemen lain untuk memastikan alur kerja dan proses terkait hutang berjalan efisien.

  • Memelihara sistem dan prosedur untuk mengelola hutang usaha, termasuk kebijakan, kontrol internal, dan kepatuhan.

  • Menghasilkan laporan rutin dan analisis untuk manajemen senior mengenai posisi keuangan perusahaan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Usia minimal 35 tahun

  • Gelar Sarjana Akuntansi atau Keuangan.

  • Minimal 5 tahun pengalaman dalam peran Account Payable, dengan setidaknya 3 tahun pengalaman dalam posisi supervisori.

  • Pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip akuntansi, praktik terbaik dalam manajemen hutang usaha, dan peraturan yang berlaku.

  • Kemampuan analitis yang kuat, keahlian dalam pemecahan masalah, dan keterampilan interpersonal yang baik.

  • Mahir dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi dan keuangan, seperti Microsoft Excel.

  • Memiliki kemampuan kepemimpinan dan manajemen tim yang efektif.

  • Berorientasi pada detail dan mampu bekerja dalam lingkungan yang deadline-driven.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan untuk peran ini, lamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan Kota
Alamat Jl. Sisingamangaraja No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara