Lowongan Kerja Semarang Posisi Contact Center Priority Team Leader – Semarang di PT CIMB Niaga Tbk 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT CIMB Niaga Tbk Posisi: Contact Center Priority Team Leader - Semarang Gaji: - Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Relations & Customer Care Unit Head di PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia Posisi: Customer Relations & Customer Care Unit Head Gaji: Rp. 9.075.000 - 12.575.000 Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Team Leader, Customer Operations, Seabank di PT Bank Seabank Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Bank Seabank Indonesia Posisi: Team Leader, Customer Operations, Seabank Gaji: - Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bandung Posisi Kepala Customer Care di PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR) 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR) Posisi: Kepala Customer Care Gaji: - Kota/Kab: Bandung Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Relations Team Leader di IKEA Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: IKEA Indonesia Posisi: Customer Relations Team Leader Gaji: - Kota/Kab: Surabaya Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Team Leader di PT ACCENTUATES 6 bulan yang lalu Perusahaan: PT ACCENTUATES Posisi: Team Leader Gaji: Rp. 3.875.000 - 4.575.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)