Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Case Management Manager di PT Fullerton Health Indonesia 12 bulan yang lalu Perusahaan: PT Fullerton Health Indonesia Posisi: Case Management Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi After Sales Service Manager di PT Bangga Teknologi Indonesia 12 bulan yang lalu Perusahaan: PT Bangga Teknologi Indonesia Posisi: After Sales & Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Medan Posisi Customer Service Head di PT. Sardana IndahBerlian Motor 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT. Sardana IndahBerlian Motor Posisi: Customer Service Head Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Medan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Activation Manager di PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) Posisi: Activation Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Relationship Management di PT Astra International Tbk – Honda (HSO Teuku Umar) 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Astra International Tbk – Honda (HSO Teuku Umar) Posisi: Customer Relationship Management Gaji: Rp. 2.075.000 - 3.075.000 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Control Desk Collection di PT Ekosistem Digital Nusantara 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Ekosistem Digital Nusantara Posisi: Quality Control Desk Collection Gaji: Rp. 4.075.000 - 6.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)