Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Technical Advisor Specialist di PT Hyundai Motors Indonesia 6 bulan yang lalu Perusahaan: PT Hyundai Motors Indonesia Posisi: Customer Technical Advisor Specialist Gaji: - Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service Manager di PT. BUSINESS ECLOUD INDONESIA INFORMATION TECHNOLOGY 7 bulan yang lalu Perusahaan: PT. BUSINESS ECLOUD INDONESIA INFORMATION TECHNOLOGY Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 15.075.000 - 18.075.000 Kota/Kab: Jakarta Pusat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Quality Assurance Manager- Based In Malaysia di Teleperformance Malaysia Sdn Bhd 7 bulan yang lalu Perusahaan: Teleperformance Malaysia Sdn Bhd Posisi: Quality Assurance Manager- Based In Malaysia Gaji: - Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Head Of Operation Contact Center di PT Mitracomm Ekasarana 7 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mitracomm Ekasarana Posisi: Head Of Operation Contact Center Gaji: Rp. 15.075.000 - 20.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Assistant Manager di PT Akulaku Silvrr Indonesia 7 bulan yang lalu Perusahaan: PT Akulaku Silvrr Indonesia Posisi: Sales Assistant Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Medan Kota Posisi Area Service Supervisor Sumatra – Carlcare di PT Carlcare Service Ila 7 bulan yang lalu Perusahaan: PT Carlcare Service Ila Posisi: Area Service Supervisor Sumatra - Carlcare Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Medan Kota Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)