Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Qa Customer Service di PT INDONESIA LOGAM PRATAMA 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT INDONESIA LOGAM PRATAMA Posisi: Qa Customer Service Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: South Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Batam Posisi Customer Success Executive di PT Eezee Technologies Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Eezee Technologies Indonesia Posisi: Customer Success Executive Gaji: Rp. 4.575.000 - 6.575.000 Kota/Kab: Batam Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Sleman Posisi Translator di PT Koneksi Seluruh Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Koneksi Seluruh Indonesia Posisi: Translator Gaji: Rp. 8.575.000 - 12.075.000 Kota/Kab: Sleman Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Customer Service Manager di PT Brothersindo Saudara Sejati 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Brothersindo Saudara Sejati Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 10.075.000 - 15.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Qa Telesales di Staffinc 3 bulan yang lalu Perusahaan: Staffinc Posisi: Qa Telesales Gaji: - 3.146.225 Kota/Kab: Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Tiktok Shop – Moderation Quality Assurance Program Manager di TIKTOK PTE LTD (TIKTOK) 3 bulan yang lalu Perusahaan: TIKTOK PTE LTD (TIKTOK) Posisi: Tiktok Shop - Moderation Quality Assurance Program Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)