Lowongan Kerja Bogor Posisi Team Leader Lembaga Pemerintahan Non Kementerian di Infomedia 2 bulan yang lalu Perusahaan: Infomedia Posisi: Team Leader Lembaga Pemerintahan Non Kementerian Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Bogor Jenis: Kontrak/Temporer Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja DI Yogyakarta Posisi Quality Manager – Call Center di IGT Solutions 2 bulan yang lalu Perusahaan: IGT Solutions Posisi: Quality Manager - Call Center Gaji: Rp. 15.075.000 - 22.075.000 Kota/Kab: Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Manado Posisi Digital Marketing Manager – Manado Marriott Resort & Spa25164437 di Marriott International 2 bulan yang lalu Perusahaan: Marriott International Posisi: Digital Marketing Manager - Manado Marriott Resort & Spa25164437 Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Manado Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Customer Service di PT. Milenial Solusi Internusa 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT. Milenial Solusi Internusa Posisi: Customer Service Gaji: Rp. 4.575.000 - 5.575.000 Kota/Kab: South Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Knowledge Management Staff di PT Akulaku Silvrr Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Akulaku Silvrr Indonesia Posisi: Knowledge Management Staff Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Kontrak/Temporer Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Head Of Customer Support di PT Roche Indonesia (Diagnostics DN) 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Roche Indonesia (Diagnostics DN) Posisi: Head Of Customer Support Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)