Lowongan Kerja Pademangan Posisi Online Retail Sales di PT Agres Info Teknologi 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Agres Info Teknologi Posisi: Online Retail Sales Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya, Pademangan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Success Manager – Indonesia di Netcore Cloud 3 bulan yang lalu Perusahaan: Netcore Cloud Posisi: Customer Success Manager - Indonesia Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Assurance – Contact Center di PT Rajawali Berdikari Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Rajawali Berdikari Indonesia Posisi: Quality Assurance Contact Center Gaji: Rp. 3.674.000 - 3.675.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Senior Team Lead – Customer Service di PT Concentrix Services Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Concentrix Services Indonesia Posisi: Senior Team Lead - Customer Service Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Claim Real Time Floor Monitoring – Spx Express di PT Nusantara Ekspres Kilat 4 bulan yang lalu Perusahaan: PT Nusantara Ekspres Kilat Posisi: Claim Real Time Floor Monitoring - Spx Express Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Utara Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Mojokerto Posisi Sales Retail Area Mojokerto di PT Mowilex Indonesia 4 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mowilex Indonesia Posisi: Sales Retail Area Mojokerto Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Mojokerto Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)