Lowongan Kerja Surakarta Posisi Customer Operations di PT Bank Seabank Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Bank Seabank Indonesia Posisi: Customer Operations Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Head Of Service di PT Electrolux Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Electrolux Indonesia Posisi: Head Of Service Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Pusat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Service Support Specialist – Spx Express di Shopee Internasional Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: Shopee Internasional Indonesia Posisi: Service Support Specialist - Spx Express Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja North Kuta Posisi Sales & Customer Service Representative di PT Indoensia Surfaris 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Indoensia Surfaris Posisi: Sales & Customer Service Representative Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: North Kuta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Service Manager di PT Decathlon Sports Indonesia 3 bulan yang lalu Perusahaan: PT Decathlon Sports Indonesia Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surabaya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Kuta Raja Posisi Sales Material Bangunan di NANA SHOP 3 bulan yang lalu Perusahaan: NANA SHOP Posisi: Sales Material Bangunan Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Kuta Raja Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)