Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Assurance – Contact Center di PT Rajawali Berdikari Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Rajawali Berdikari Indonesia Posisi: Quality Assurance Contact Center Gaji: Rp. 3.674.000 - 3.675.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Senior Team Lead – Customer Service di PT Concentrix Services Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Concentrix Services Indonesia Posisi: Senior Team Lead - Customer Service Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Claim Real Time Floor Monitoring – Spx Express di PT Nusantara Ekspres Kilat 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Nusantara Ekspres Kilat Posisi: Claim Real Time Floor Monitoring - Spx Express Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Utara Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Mojokerto Posisi Sales Retail Area Mojokerto di PT Mowilex Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mowilex Indonesia Posisi: Sales Retail Area Mojokerto Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Mojokerto Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Quality Assurance Sampling – Operations di Shopee Internasional Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: Shopee Internasional Indonesia Posisi: Quality Assurance Sampling - Operations Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Experience Manager di CV Gerhana Unggul Dewata 2 bulan yang lalu Perusahaan: CV Gerhana Unggul Dewata Posisi: Customer Experience Manager Gaji: Rp. 10.075.000 - 12.075.000 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)