Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Activation Manager di PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) 1 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mid Solusi Nusantara (MEKARI) Posisi: Activation Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Customer Relationship Management di PT Astra International Tbk – Honda (HSO Teuku Umar) 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Astra International Tbk – Honda (HSO Teuku Umar) Posisi: Customer Relationship Management Gaji: Rp. 2.075.000 - 3.075.000 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Control Desk Collection di PT Ekosistem Digital Nusantara 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Ekosistem Digital Nusantara Posisi: Quality Control Desk Collection Gaji: Rp. 4.075.000 - 6.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Coordinator Quality Inspection di PT Global Jet Express 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Global Jet Express Posisi: Coordinator Quality Inspection Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Manager di PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Team Manager di My Free Course 2 bulan yang lalu Perusahaan: My Free Course Posisi: Team Manager Gaji: Rp. 10.247.619 - 15.333.928 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)