Lowongan Kerja Kebayoran Lama Posisi Cx Journey Management Home Convergence Enterprise di PT XL Axiata Tbk 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT XL Axiata Tbk Posisi: Cx Journey Management Home Convergence Enterprise Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya, Kebayoran Lama Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Gianyar Posisi Customer Relationship Executive – Gianyar di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk Posisi: Customer Relationship Executive - Gianyar Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Gianyar Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sales Manager di PT Alfa Laval Indonesia 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Alfa Laval Indonesia Posisi: Sales Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Admin Marketing di PT. Zen Mitra Niaga 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT. Zen Mitra Niaga Posisi: Admin Marketing Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Utara Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Badung Posisi Sales Project di Company Confidential 1 tahun yang lalu Perusahaan: Company Confidential Posisi: Sales Project Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Badung Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Service Manager di PT Container Maritime Activities 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Container Maritime Activities Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)