Lowongan Kerja Semarang Posisi Trainer Customer Experience – Semarang di PT Transcosmos Indonesia 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Transcosmos Indonesia Posisi: Trainer Customer Experience - Semarang Gaji: - Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Tangerang District Posisi Admin Sales Marketplace di PT TEKNO SEKURITI MANDIRI 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT TEKNO SEKURITI MANDIRI Posisi: Admin Sales Marketplace Gaji: - Kota/Kab: Tangerang District Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Salesman/marketing di PT. Maju Putra Teknindo 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT. Maju Putra Teknindo Posisi: Salesman / Marketing Gaji: - Kota/Kab: Balikpapan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Technical Advisor Specialist di PT Hyundai Motors Indonesia 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT Hyundai Motors Indonesia Posisi: Customer Technical Advisor Specialist Gaji: - Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service Manager di PT. BUSINESS ECLOUD INDONESIA INFORMATION TECHNOLOGY 1 tahun yang lalu Perusahaan: PT. BUSINESS ECLOUD INDONESIA INFORMATION TECHNOLOGY Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 15.075.000 - 18.075.000 Kota/Kab: Jakarta Pusat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Quality Assurance Manager- Based In Malaysia di Teleperformance Malaysia Sdn Bhd 1 tahun yang lalu Perusahaan: Teleperformance Malaysia Sdn Bhd Posisi: Quality Assurance Manager- Based In Malaysia Gaji: - Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)