Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Manager di PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA 3 hari yang lalu Perusahaan: PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Team Manager di My Free Course 4 hari yang lalu Perusahaan: My Free Course Posisi: Team Manager Gaji: Rp. 10.247.619 - 15.333.928 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Pademangan Posisi Online Retail Sales di PT Agres Info Teknologi 6 hari yang lalu Perusahaan: PT Agres Info Teknologi Posisi: Online Retail Sales Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya, Pademangan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Success Manager – Indonesia di Netcore Cloud 6 hari yang lalu Perusahaan: Netcore Cloud Posisi: Customer Success Manager - Indonesia Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Assurance – Contact Center di PT Rajawali Berdikari Indonesia 4 minggu yang lalu Perusahaan: PT Rajawali Berdikari Indonesia Posisi: Quality Assurance Contact Center Gaji: Rp. 3.674.000 - 3.675.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Senior Team Lead – Customer Service di PT Concentrix Services Indonesia 1 bulan yang lalu Perusahaan: PT Concentrix Services Indonesia Posisi: Senior Team Lead - Customer Service Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)