Lowongan Kerja Semarang Posisi Quality Control Desk Collection di PT Ekosistem Digital Nusantara 3 hari yang lalu Perusahaan: PT Ekosistem Digital Nusantara Posisi: Quality Control Desk Collection Gaji: Rp. 4.075.000 - 6.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Surakarta Posisi Coordinator Quality Inspection di PT Global Jet Express 2 minggu yang lalu Perusahaan: PT Global Jet Express Posisi: Coordinator Quality Inspection Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surakarta Jenis: Kontrak Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Manager di PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA 3 minggu yang lalu Perusahaan: PT SENS TEKNOLOGI INDONESIA Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Bali Posisi Team Manager di My Free Course 3 minggu yang lalu Perusahaan: My Free Course Posisi: Team Manager Gaji: Rp. 10.247.619 - 15.333.928 Kota/Kab: Bali Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Pademangan Posisi Online Retail Sales di PT Agres Info Teknologi 4 minggu yang lalu Perusahaan: PT Agres Info Teknologi Posisi: Online Retail Sales Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya, Pademangan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Success Manager – Indonesia di Netcore Cloud 4 minggu yang lalu Perusahaan: Netcore Cloud Posisi: Customer Success Manager - Indonesia Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)