Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Operation Specialist – Global Payment di Bytedance Inc 2 minggu yang lalu Perusahaan: Bytedance Inc Posisi: Operation Specialist - Global Payment Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Semarang Posisi Workforce Management Contact Center di PT Mitracomm Ekasarana 4 minggu yang lalu Perusahaan: PT Mitracomm Ekasarana Posisi: Workforce Management Contact Center Gaji: Rp. 3.575.000 - 4.075.000 Kota/Kab: Semarang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Merchant Issue Resolution Experience Manager di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK Indonesia) Posisi: Merchant Issue Resolution Experience Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Raya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Center Operations Officer di Wall Street English 2 bulan yang lalu Perusahaan: Wall Street English Posisi: Center Operations Officer Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Selatan Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Palembang Posisi Tenant Relation Supervisor – Palembang di PT Lippo Malls Indonesia 2 bulan yang lalu Perusahaan: PT Lippo Malls Indonesia Posisi: Tenant Relation Supervisor - Palembang Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Palembang Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Makassar Posisi Customer Service Manager di Bosowa Berlian Motor (Makassar) 3 bulan yang lalu Perusahaan: Bosowa Berlian Motor (Makassar) Posisi: Customer Service Manager Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Makassar Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)