Lowongan Kerja Legok Posisi Regional Sales Manager di PT Nawasena Sentosa Utama 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Nawasena Sentosa Utama Posisi: Regional Sales Manager Gaji: Rp. 16.075.000 - 23.075.000 Kota/Kab: Legok Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Sales Supervisor Jabar di PT Cilia Prisma Utama Makmur 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Cilia Prisma Utama Makmur Posisi: Sales Supervisor Jabar Gaji: Rp. 4.745.000 - 6.075.000 Kota/Kab: Jawa Barat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Lowongan Kerja Kalimantan Barat Posisi Area Sales Supervisor di PT Forisa Nusapersada 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Forisa Nusapersada Posisi: Area Sales Supervisor Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Kalimantan Barat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Lowongan Kerja Surabaya Posisi Key Account Supervisor Fmcg di PT Kartika Sari Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Kartika Sari Indonesia Posisi: Key Account Supervisor Fmcg Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Surabaya Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Lowongan Kerja Kalimantan Barat Posisi Area Sales Manager – Samarinda, Pontianak, Manado/makassar – Modern Market di PT. Dima Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT. Dima Indonesia Posisi: Area Sales Manager - Samarinda, Pontianak, Manado/makassar - Modern Market Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Kalimantan Barat Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Posisi Retail Sales Area Supervisor Kalimantan Tengah di PT Sumber Inti Perkasa Pembangunan 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Sumber Inti Perkasa Pembangunan Posisi: Retail Sales Area Supervisor Kalimantan Tengah Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Kalimantan Tengah Jenis: Full Time Spesialisasi: Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)