Lowongan Kerja Denpasar Posisi Customer Service Store di CV FENNY BERSAMA 5 bulan yang lalu Perusahaan: CV FENNY BERSAMA Posisi: Customer Service Store Gaji: Rp. 2.675.000 - 3.275.000 Kota/Kab: Denpasar Jenis: Kontrak/Temporer Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Makassar Posisi Admin Customer Service di PT Shangkuriang Telekomunikasi Indonesia 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Shangkuriang Telekomunikasi Indonesia Posisi: Admin Customer Service Gaji: Rp. 3.075.000 - 3.575.000 Kota/Kab: Makassar Jenis: Full Time Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Tangerang Posisi Customer Service Staff di PT. Dinamika Dayamanunggal 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT. Dinamika Dayamanunggal Posisi: Customer Service Staff Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Tangerang Jenis: Full Time Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Customer Service Staff di PT PrimaGraphia Digital 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT PrimaGraphia Digital Posisi: Customer Service Staff Gaji: Rp. 3.575.000 - 4.075.000 Kota/Kab: South Tangerang Jenis: Kontrak/Temporer Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Serang Posisi Customer Service Representative – Serang di PT Mitracomm Ekasarana 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Mitracomm Ekasarana Posisi: Customer Service Representative - Serang Gaji: Rp. 4.575.000 - 5.175.000 Kota/Kab: Serang Jenis: Full Time Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Service Quality & Customer Protection Officer di PT Bank Oke Indonesia, tbk 5 bulan yang lalu Perusahaan: PT Bank Oke Indonesia, tbk Posisi: Service Quality & Customer Protection Officer Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000 Kota/Kab: Jakarta Pusat Jenis: Full Time Spesialisasi: Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)