Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Social Media Specialist di PT. Indonusa Telemedia (TransVision)

Gambar PT. Indonusa Telemedia (TransVision) Posisi Social Media Specialist
  • Loker diposting 7 hari yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Social Media Specialist di tempat usaha PT. Indonusa Telemedia (TransVision) untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Manajemen Brand (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Indonusa Telemedia (TransVision)
Posisi Social Media Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Brand (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Building and executing social media strategy through competitive and audience research.
  • Setting up and optimizing company pages within each social media platform.
  • Build and execute social media strategy through competitive research, platform determination, benchmarking, messaging and audience identification.
  • Generate, edit, publish and share daily content (original text, images or video) that builds meaningful connections and encourages community to take action -Set up and optimize company pages within each platform to increase the visibility of company’s social content.
  • Moderate all user-generated content in line with the moderation policy for each community.
  • Create editorial calendars and syndication schedules
  • Continuously improve by capturing and analyzing the appropriate social data/metrics, insights and best practices, and then acting on the information.
  • Collaborate with other departments to manage reputation, identify key players and coordinate actions.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Communication or related field.
  • Proven working experience in social media marketing. (Fresh Graduate are welcome)
  • Excellent concepting content, writing, presentation and communication skills.
  • Demonstrable social networking experience and social analytics tools knowledge.
  • Knowledge of online marketing and good understanding of major social media marketing channels.
  • Positive attitude, detail and customer oriented with good multitasking and organisational ability.
  • Please include your best portfolio link in your CV.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT.Indonusa Telemedia (Transvision) is one of the largest pay tv in Indonesia. Was established on the May 7, 1997. Transvision was awarded as Best call center services (2013), Top Brands (2012), and Social media award (2013).In 2013, the synergy between CT Corpora and Telkom makes Transvision continue to strive excellence and growing bigger.

PT. INDONUSA TELEMEDIA (TRANSVISION) has never collected any fees in the employee recruitment process.PT. INDONUSA TELEMEDIA (TRANSVISION) appoints several partners or third parties to work together in the recruitment process without collecting any fees from job seekers.All forms of losses suffered by job seekers or any party from fraud in the name of PT. INDONUSA TELEMEDIA (TRANSVISION) is not the responsibility of our company.

For More Information, Please Follow Our Social Media :Linkedin,IG,FB,TIKTOK

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta