Lowongan Kerja Banten Posisi Social Media Specialist di AGK Recruitment
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Social Media Specialist di perusahaan AGK Recruitment untuk kota/kab Banten dan sekitarnya.
Kemampuan yang kita butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Digital Marketing serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Kami memberikan persyaratan yang kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.
Info Loker
Perusahaan | AGK Recruitment |
Posisi | Social Media Specialist |
Tempat | Banten |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Digital Marketing, Penjualan / Pemasaran |
Gaji Min | Rp. 5.000.000 |
Gaji Max | Rp. 7.000.000 |
Are YOU someone who is proficient with Social Media and experienced in the field of Social Media?
Do you want to earn above 5 million per months?
We are one of the leading supplier in the Facility Management Industry, a Brand Owner Company that operates in the field of Cleaning and Industrial Engineering Machine Tools, and has sales throughout Indonesia, currently looking for additions for a Social Media Specialist with :
Responsibilities :
• Manage & develop social media accounts (IG, FB, TikTok, Linkedin etc)
• Developing Social Media strategies, which are consistent with the brand identity.
• Creating creative and engaging content in both static and video formats (excluding shooting and complex editing) on Social Media.
• Plan, implement, and evaluate social media Ad campaign activities
• Actively research for social media trends
• Coordinate with related departments to optimize the use of social media
• Analyze and create social media performance reports (weekly, monthly, quarterly)
• Do other tasks assigned by the line manager
Requirements :
• Have at least 1-2 years of experience in Social Media strategy
• Graduated from a reputable University/College, able to work full time.
• Experience with this industry (Fashion, Beauty, or Technology)
• Experience with Paid Ads (Facebook Ads Manager/Google Ads)
• Understanding the basics of copywriting
• Has the ability in content creation with Adobe Creative (Adobe Illustrator/Photoshop)
• Has the ability in editing short video is a plus
• Has strong knowledge of social media performance metrics or analytics
• Strong logical and critical thinking, excellent written and verbal communication skills
• Placement : Serpong, Tangerang
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Alamat | AGK Recruitment, Jl. Komp. Multi Guna No.6, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Team Work
- Benefit & Compensasion
- Career Path
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.
Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.
Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.
Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.
Info Perusahaan
- Industri: Umum & Grosir
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 25 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok