Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Service Manager di YFK Kitchen

Gambar YFK Kitchen Posisi Service Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Service Manager di kantor YFK Kitchen untuk kota/kab Jakarta Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Hotel/Restoran & Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan YFK Kitchen
Posisi Service Manager
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Restoran, Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirement:

  • Bachelor’s degree or equivalent all majors
  • Minimum of 7 years total experience, with at least 5 years project and services and delivery management
  • Ability to be self-driven and self-sufficient, working from the wider team
  • Excellent verbal, presentation, and written communication skills
  • Strong time management
  • Strong analytical skills
  • Experiences in previous Customer Success/Service roles will be highly considered
  • Experiences in a B2C technology company will be highly considered
  • Experiences in retail sales and services functions will also be considered
  • Excellent leadership and influencing skills
  • Strong customer focus and customer management skills
  • Experience in service deliveries and management, Project Management Certification is an advantage
  • Good knowledge of the Office Suite software, proficiency in MS-Office (Word, Excel, PPT)
  • A collaborative, solution-focused approach and strong written and spoken communication skills
  • Strong interpersonal skills, willing to manage different tasks under high pressure

Jobdesc:

  • Responding to customer inquiries within the service level agreement (SLA)
  • Responding to feedback, hard complain and soft complain
  • Additional Leadership responsibilities
  • Design and drive the user support and engagement process and tools
  • Define and agree on the SLA for response and resolution of customer-related issues
  • Establish a positive, can-do, customer-centric culture within the CS team
  • Establish and set the team’s targets and goals on an ongoing basis
  • Responsible to achieve assigned targets for service sales, service delivery
  • Running the day-to-day service business to ensure profitable growth and improvement of service productivity. Implementing agreed delivery and performance standards to ensure consistency in quality and customer satisfaction
  • Investing in improving the quality of existing service products and in developing new service products to expand the portfolio in line with global direction
  • Ensuring that the area of responsibility is properly organized, staffed, skilled and directed. Guiding, motivating, and developing direct and indirect subordinates. Improving service availability, provides training, and develops capabilities and competencies
  • Investing in improving the quality of existing service products and in developing new service products to expand the portfolio in line with global direction

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Cos, Jl. Indo Karya No.5, RW.6, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14340, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Sunter
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta