Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Service Management Operation di PT. Berca Hardayaperkasa

Gambar PT. Berca Hardayaperkasa Posisi Service Management Operation
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Service Management Operation di tempat usaha PT. Berca Hardayaperkasa untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Keras serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. Berca Hardayaperkasa
Posisi Service Management Operation
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Keras, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Lingkup Pekerjaan:

  • Sebagai bagian dari IT Service Management (ITSM), Service Management Coordinator akan manage beberapa account service dari customer
  • Memastikan layanan yg di berikan sesuai dengan kontrak
  • Menjaga SLA agar tetap pada standard yang sudah ditentukan
  • Manage resources
  • Melakukan analisa masalah, koordinasi, eskalasi dan menjalankan fungsi ITSM dalam layanan service
  • Melakukan coaching, mentoring, work load analisis dan skill development dari team yg ada dibawahnya
  • Melakukan pembuatan laporan SLA

 KUALIFIKASI:

  • Minimal D3 Informatika/ Sistem Informasi or related
  • Berpengalaman sebagai IT Service Desk, Technical Support minimal 2 tahun
  • Terbiasa melakukan koordinasi, eskalasi, analisa IncidentProblem dan Change Management
  • Terbiasa melakukan performance review
  • Kemampuan komunikasi dan presentasi yang mumpuni
  • Customer oriented
  • Paham konsep ITIL/ IT Service Management
  • Multitasking
  • Memiliki kemampuan Analisa yang baik

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Abdul Muis No.62, RW.3, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Berca Hardayaperkasa (BHp) established since 1990. Today’s, BHp’s is becoming one of the leading providers of Enterprise Information Communication Technology (ICT) and Test & Measurement (T & M) solutions in Indonesia. BHp is supported by other principals and has continued to excel in providing efficient ICT and T & M solutions, from hardware system to total solutions, to over 350 corporations of various industry disciplines nationwide. BHp’s core business activities are to provide computing system, IT consulting services, Telecommunication & Infrastructure, and T & M products and services to corporations.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta