Lowongan Kerja Samarinda Posisi Service Checker, Samarinda di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Service Checker, Samarinda
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Service Checker, Samarinda di perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Service Checker, Samarinda
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Bertanggung jawab atas stock yang ada di gudang (Part Good, Not Good dan Barang PN)Bertanggung jawab atas update kartu stockBertanggung jawab atas penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran sparepart Good, No Good dan Barang PNBertanggung jawab jika ada selisih atas stock di gudangBertanggung jawab terhadap Layout dan perapihan gudang
– Usia: 17-30 tahun- Minimal pendidikan: SMA/SMK- Jenis kelamin: Pria/Wanita- Lokasi: Berada pada Kota Samarinda- Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Mulawarman
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur