Lowongan Kerja Tangerang Posisi Senior Tax Consultant di PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN

Gambar PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN Posisi Senior Tax Consultant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 1 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Tax Consultant di perusahaan PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN
Posisi Senior Tax Consultant
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Pratama Indomitra adalah konsultan pajak yang didirikan untuk melayani klien, baik perusahaan maupun individu, yang membutuhkan bantuan dalam pengelolaan pajak yang baik. Konsultan Pratama Indomitra terdiri dari para konsultan pajak yang memiliki keahlian dan pengalaman luas di bidang perpajakan, memiliki integritas tinggi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika bisnis yang mereka yakini. Pratama Indomitra merupakan konsultan pajak yang tenaga ahlinya telah mengantongi izin konsultan pajak tingkat C dari Ditjen Pajak dan izin kuasa hukum untuk beracara di Pengadilan Pajak.

Jasa profesional Pratama Indomitra meliputi:

  1. Pendokumentasian penetapan harga transfer (Transfer Pricing Documentation),
  2. Telaah pajak (Tax Diagnostic Review),
  3. Asistensi pajak (Tax Assistance) dalam pemeriksaan, keberatan, banding, dan atau peninjauan kembali,
  4. Konsultansi pajak (Tax Consulting),
  5. Kepatuhan pajak (Tax Compliance),
  6. Penyusunan pedoman perpajakan (Tax Manual), dan
  7. Pelatihan pajak (Tax Training).

Klien kami mencakup perusahaan yang bergerak pada berbagai jenis industri, antara lain manufaktur, perdagangan, jasa, pendidikan, lembaga keuangan, lembaga international, dan pemerintah. Klien tersebut terdiri dari perusahaan nasional, penanaman modal asing, pemerintah, lembaga nirlaba, dan lembaga international.

———————————————————————————————

Deskripsi pekerjaan:

  1. Menyusun laporan keuangan fiskal dan komersial.
  2. Menyusun SPT Masa dan SPT Tahunan Badan/ Orang Pribadi.
  3. Menyusun rekonsiliasi dan Ekualisasi Fiskal.
  4. Mempersiapkan surat dan dokumen pendukung terkait Perkara Perpajakan (Pemeriksaan Pajak, Keberatan Pajak, Banding Pajak di Pengadilan Pajak).
  5. Menyusun Transfer Pricing Documentation.

Persyaratan:

  1. Lulus dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.0, S1 jurusan Perpajakan/ Akuntansi/ Keuangan/ Manajemen/ Hukum dengan pengetahuan Perpajakan tambahan (Brevet A-B, C).
  2. Memiliki pengalaman kerja yang relevan sebagai pajak di Kantor Konsultan Pajak atau Kantor Akuntan Publik minimal 4 tahun.
  3. Memiliki Sertifikasi Profesi USKP / BKP lebih diutamakan.
  4. Pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang Hukum Perpajakan, Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan/ KUP & Transfer Pricing Documentation.
  5. Memiliki pengalaman kerja menangani Sengketa Perpajakan.
     

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Pratama Tax Consultant (Konsultan Pajak), Jl. Ruko Premier Park II No.15 - 17, Modernland, Kota Tangerang, Banten 15117, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pratama Indomitra Konsultan (commonly known as “Pratama Indomitra” or just simply “PIK”) was established on 15 March2010. Initially, Pratama Indomitra provided the clients, both corporation and individual, with the professional tax services. This professional tax services are provided due to the fact that Pratama Indomitra’s founder, Mr. Prianto Budi S., was a Tax Auditor at Directorate General of Taxes. Currently, he is a lecturer at University of Indonesia and UHAMKA (Prof. Dr. HAMKA Muhammadiyah University), a professional consultant holding the C level certificate of tax consultant, and a postgraduate student at University of Indonesia majoring the administration science.The tax consultants in Pratama Indomitra are all having the extensive skills and experiences in taxation. They are also registered tax consultants holding the certificate starting from A level to the highest of C level as well as the licensed tax attorneys.

Nowadays, in line with the growing needs of the clients, Pratama Indomitra provides clients with various professional services, among others, tax services, accounting services, Good Corporate Governance (GCG), and trainings for various topics starting from taxation, Human Resources, GCG, risk management, and legal.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten