Lowongan Kerja Makassar Posisi Senior Supplier Executive di PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) Posisi Senior Supplier Executive (Makassar)
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Supplier Executive (Makassar) di kantor PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta) untuk domisili Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Simplefi Teknologi Indonesia (Jakarta)
Posisi Senior Supplier Executive
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Profil Perusahaan
AwanTunai merupakan perusahaan financial technology yang diawasi oleh OJK yang bertujuan untuk menyediakan solusi modal kerja bagi UMKM yang bergerak di sektor FMCG. AwanTunai telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam menyediakan layanan sejak tahun 2017 kepada mitra dan sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seperti Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Kami membuka kesempatan untuk bermitra bersama AwanTempo untuk pembiayaan dan pembelian persediaan barang, dan mendukung digitalisasi UMKM yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi pembiayaan digital Supplier Financing.

Benefit:
– Gaji pokok: Rp 8.000.000 – Rp 10.000.000
– Tunjangan: Transportasi, Komunikasi, Makan, THR, Insentif Bulanan dan Tahunan (tidak terbatas), Biaya Perjalanan Dinas Keluar Kota (jika diperlukan)
– Asuransi Kesehatan: BPJS Kesehatan (di cover oleh perusahaan), BPJS Ketenagakerjaan, dan Asuransi Kesehatan Swasta
– Status karyawan: Karyawan tetap (setelah lolos 3 bulan masa percobaan)
– Jenjang karir, Mentoring, Coaching, dan Training secara berkelanjutan
– Laptop Kerja, ATK, dan Seragam 
– Jam kerja yang fleksibel dan dapat bekerja darimana saja (Senin-Jumat; Jam 09.00-18.00)
– Cuti 14x setahun (Tanpa memotong jatah cuti bersama dari pemerintah)
– Program Kesejahteraan Karyawan: Agenda Kumpul Bersama, Olahraga Bersama

Kualifikasi: 
– Pengalaman minimal 3 tahun sebagai AO/RM/RO/PBO pada segmen Retail, atau Sales/Sales SPV/Koordinator/Team Leader dari industri FMCG
– Memiliki hubungan bisnis yang baik dengan wholesaler/distributor/retail FMCG di area penempatan
– Dapat mengoperasikan Microsoft Office dan Google Workspace
– Memahami laporan keuangan
– Target oriented dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
– Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
– Penempatan: Makassar (WFA)

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AwanTunai was founded by Silicon Valley veterans who have returned to Indonesia, with an experienced management and technical team from renowned companies such as GoJek, Redmart, McKinsey, and Morgan Stanely. Our team is over 100 strong, with an active user base of over 20,00 and over 1,00 participating retail merchants.

Its vision is to help millions of micro SMEs flourish through affordable working capital and digitization. Our goal is to modernize the traditional domestic demand trade in Indonesia. We have created an order management system and digital payment acceptance for the traditional offline FMCG and staple food supply chain.

With the technology we have right now, we can ensure that our society keeps growing while at the same time ensuring that all segments of our community reap the benefits of the things we work on. You can be part of our journey.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Transport & Telecommunication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan