Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Senior Staf Accounting Dan Pajak di PT Grogol Sarana Transjaya

Gambar PT Grogol Sarana Transjaya Posisi Senior Staf Accounting dan Pajak
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Staf Accounting dan Pajak di tempat usaha PT Grogol Sarana Transjaya untuk domisili Jakarta Utara atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang perusahaan kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya
Posisi Senior Staf Accounting Dan Pajak
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 / S1 Akuntansi / Pajak
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dibidang Akuntansi / Pajak
  • Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Terbiasa mengoperasikan program Accurate
  • Bisa membuat / upload faktur pajak
  • Teliti, cekatan, suka dengan angka dan hitungan
  • Mempunyai pemahaman akuntansi dan sistem keuangan dengan baik
  • Bisa menghitung, membayar dan melaporkan perpajakan ( PPh 21, 22, 23 dan PPN masa bulanan )
  • Menguasai jurnal umum, General Ledger, laporan keuangan ( laporan Rugi Laba dan Neraca )
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bergabung dengan segera
  • Penempatan di Jakarta Utara ( Raya Cakung Cilincing / Site Workshop Babek Cakung )

Tugas dan tanggungjawab:

  • Mengaplikasikan peraturan perpajakan dan keuangan
  • Melakukan rekonsialiasi antara bank dan cash
  • Melakukan validasi transaksi keuangan dan pajak
  • Bertanggungjawab dalam membuat laporan finance, accounting dan pajak
  • Rekonsiliasi data pajak dengan report accounting guna data pemeriksaan pajak

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Grogol Sarana Transjaya is a family owned company that was established in 1968. Through best practice and improvements during the last few decade, the company has grown to be one of the largest heavy equipment rental in Indonesia. Currently, we operated more than 400 unit of heavy equipment and transportation unit combined. We aim to deliver satisfactory result of service to all of our customer with highest level of performance.

PT Grogol Sarana Transjaya is a company which specialized mainly on Transportation, Heavy Equipment Rental, and Heavy Equipment Trading. We offered one time solution in coordinating all transportation and lifting needs in order to streamline the operation process to acquire efficiency in terms of cost and performance ratio for our customer.

We are specialized in:

• Inland and Inter Island Transportation Service

• Heavy Transport

• Heavy Lift & Project Cargo Services

• Container & Cargo Handling

• Door to door delivery

• Warehousing and Storage

• Haulage Service

We have the knowledge, the experience, the manpower and equipment to handle even the toughest assignments. By combining flexibility with intelligent approach to lifting management, we provide a complete service tailored to the customer’s specific needs, saving time, controlling cost and streamlining operations. We aim to delivery satisfactory result for our customer in terms of lifting, transportation, cargo and container handling service.

Anticipating the needs of customer is one of our strength. Partnership is the key to our success; it allows us to understand and respond to your needs, quickly and effectively. We take time to work closely with each of our clients, in order to formulate a transportation strategy which is tailored to specific requirements of your business, all with the primary objective of serving our customers

Constant care is also a very important value at PT GROGOL. Each staff, in his or her own fashion, is expected to contribute to reinforcement of the continuation and further development of the company enabling PT GROGOL meets the needs of its customers. We keep in our mind to following keywords: Quality of Service and Reliability.

Our Vision

“Meeting The needs of today’s customers and preparing for tomorrow.”

Our Mission

“To provide a complete & reliable one-stop service for all transportation needs, so our valued customer may purely concentrate on their core business.”

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Workshop Babek Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta