Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Senior Project Administator di PT ODG Indonesia

Gambar PT ODG Indonesia Posisi Senior Project Administator
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Project Administator di tempat usaha PT ODG Indonesia untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang kita inginkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT ODG Indonesia
Posisi Senior Project Administator
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualification:

1. Minimum diploma majoring in civil management or office administration or other majors who study administration.

2. Minimum 5 years experience as a senior project admin.

3. Can operate office software (Primavera & Ms. Project) and be able to present reports in the form of executive summary based on the raw report data obtained.

4. Knowing about project management systems/ equivalent both in software and hard reports.

5. Good communication skills in Indonesian and English (fluent written and spoken), negotiation, analysis, ability to adapt to various cultures and languages, as well as the basics of administration and archiving.

6. Want to willing any Project running.

Responsibilities :

1. Develop and implement project performance management in the form of monitoring timeline forms, materials, work tools, labor and expenses.

2. Ensure project data and documentation related to the progress of work (the amount of work that has been done, the materials and work tools used, the number of workers and their movements, and other expenses) are filled into the database or timeline form that has been created and keep the data accurate and up to date.

3. Forwarding the ordering of materials, work tools or transmittal assets and labor requirements needed by the project to the head office and updating them to the database or timeline form that has been created.

4. Carry out public relations and secretariat functions including but not limited to sending, receiving and filing correspondence, billing documents, receipts, minutes of meetings with clients, to receiving feedback, complaints, requests for additional work from clients and local government.

5. Ensure the fulfillment of general needs at sites including but not limited to access to electricity, telecommunications, consumption supplies, vehicles, to certifications and permits based on regulations on local sites and the government.

6. Provide training, guidance, assistance, and feedback for project administrators in terms of documenting, archiving, obtaining permits, as well as managing daily site needs.

7. Any other reasonable duties as directed by the management or by own inisative within known skills, knowledge and capabilities.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Plaza 3 Pondok Indah, Jl TB Simatupang, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Medical Claims
  • Parking
  • Spectable Allowance

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ODG Indonesia adalah salah satu perusahaan kontraktor elektrikal, mekanikal, dan fire system terbesar di Asia yang menawarkan layanan lengkap termasuk penjualan konstruksi camp serta produk-produk lainnya yang dapat menunjang bisnis pembangunan ataupun pertambangan. PT ODG Indonesia memiliki misi untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan melampaui ekspektasi pelanggan serta mencapai kepemimpinan pasar dan keunggulan operasi di setiap segmen perusahaan.PT ODG Indonesia telah mengerjakan lebih dari 400 proyek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Pondok Indah
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta