Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Senior Key Account Executive di PT Easy Management Systems

Gambar PT Easy Management Systems Posisi Senior Key Account Executive
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Key Account Executive di kantor PT Easy Management Systems untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun syarat yang PT kami inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Easy Management Systems
Posisi Senior Key Account Executive
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Korporasi, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements:

  • Bachelor’s Degree (S1) in Marketing, Communications, Business Administration or management, or related field.
  • Stick with your current job / same company for at least 2 years.
  • Experience in handling key accounts (experienced in a technology based company or startup environment is preferable).
  • Good communication and interpersonal skills.
  • Able to communicate in English (both spoken and written).
  • Outstanding negotiation and consultative sales skills.
  • Strong analytical and problem-solving skills.
  • Sociable, confident, empathetic and well-groomed.

Job Descriptions:

  • Directly responsible for all aspects of key accounts handling/servicing via relationship management with our clients. 
  • Intricate level of understanding of the account(s), the clients’ businesses, products, markets, etc.
  • Developing and implementing effective account plans to retain existing customers and grow the revenues.
  • Responsible for ensuring that the clients remain satisfied with company products and services.
  • Identifying customer needs and communicating how company products and services fulfil those needs.
  • Collecting customer feedback to determine product and service improvements.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Easy System - PT. Global Informasi Fortuna Teknotama, Jl. H. Lebar No.9D, RT.4/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GajiGesa is the preferred financial wellness partner for employers in Indonesia. GajiGesa’s powerful fintech platform is built to help millions of hardworking Indonesians take control of their financial lives with dignity.

The GajiGesa app provides member employees with Earned Wage Access (EWA), financial education, and other financial management tools to improve their long-term financial health responsibly.

It also empowers employer partners with an enterprise-grade HR analytics platform to improve employee productivity, engagement, and retention by reducing financial stress for their workforce.

GajiGesa was founded in 2020 by Martyna Malinowska (formerly Product Lead at Standard Chartered Bank, Product Director at LenddoEFL) and Vidit Agarwal (formerly Head of Business Development APAC at Stripe, COO at CARRO, and first employee at Uber in Asia).

The company is Headquartered in Jakarta.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta