Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Senior Import & Export Operations di Synergen Supply Chain Solutions

Gambar Synergen Supply Chain Solutions Posisi Senior Import & Export Operations
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Senior Import & Export Operations di kantor Synergen Supply Chain Solutions untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Synergen Supply Chain Solutions
Posisi Senior Import & Export Operations
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Company Description

Synergen Supply Chain Solutions is a Jakarta-based Freight Forwarding service provider, offering a wide range of services including Air Freight, Sea Freight, Rail Freight, Land Transportation, and Customs Clearance. As a team, we will strive to deliver the best value and service to our customers.

Role Description

This is a full-time on-site role for an Import Export Senior Operations Staff. The responsibilities includes the day-to-day activities related to overseeing the arrangement of export & import shipments, customs brokerage, completing relevant documentations and liaising with vendors. This means ensuring the smooth movement of goods across international borders while keeping compliance with customs regulations and requirements. Day-to-day responsibilities include:

  • Handle shipment inquiry & requests from clients and agents.
  • Based on the information provided by the customer, negotiate the best shipment plan with suppliers to coordinate a smooth sailing shipment and provide feedback to the customer.
  • Make bookings, arrange cargo loading, confirm warehouse space, track shipment, release warehouse or arrange local services to complete document processing.
  • Prepare all required documentations for shipment with compliance to laws and regulations. Maintain orderly records and documentations.
  • Pre-negotiate contracts, rates and services with vendors and carriers to ensure cost-effective logistics solutions.

Qualifications

  • Diploma degree in Supply Chain, Logistics, International Trade, or a related field
  • Minimum 4 years of experience in a freight forwarding company
  • Strong knowledge of regulations related to international trade, customs clearance, and transportation scheduling. Including understanding of local Indonesian requirements and regulations.
  • Excellent organizational and communication skills with the ability to manage multiple tasks and priorities
  • Strong team player who can work collaboratively across all levels of the organization
  • Fluency in written English and basic speaking skills; knowledge of other languages ​​is a plus
  • Ability to lead or work with a small team
  • Microsoft office skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin dalam inovasi dan keunggulan layanan, selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada para pelanggan. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, Synergen Supply Chain Solutions selalu menjaga standar kualitas tinggi dalam setiap layanan yang mereka berikan. Keandalan dan ketepatan waktu menjadi poin utama yang membuat perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi para mitra bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta