Lowongan Kerja Depok Posisi Senior Finance & Accounting di PT RAPIK KARYA MANDIRI

Gambar PT RAPIK KARYA MANDIRI Posisi Senior Finance & Accounting
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Finance & Accounting di tempat usaha PT RAPIK KARYA MANDIRI untuk daerah Depok atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan syarat yang PT kami inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 13.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT RAPIK KARYA MANDIRI
Posisi Senior Finance & Accounting
Tempat Depok
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 13.000.000

Mengawasi kegiatan Akuntansi serta Pelaporan Keuangan sehari-hari, untuk memastikan persyaratan pelaporan keuangan dan eksternal yang akurat dan tepat waktu sesuai dengan standar internal dan peraturan. Bersama Pimpinan divisi Finance & Accounting memastikan bagaimana perusahaan dapat berkembang secara terus menerus baik dari segi bisnis, produk, relasi, konsumen hingga kerja sama.

Fungsi Pekerjaan, Tugas dan Tanggung Jawab Esensial

  • Mengawasi administrasi sehari-hari dan persiapan transaksi keuangan dan statistik yang mencerminkan pendapatan, laba, saldo kas dan hasil keuangan lainnya untuk memastikan kepatuhan dengan standar akuntansi yang disetujui dan pemeliharaan integritas dan akurasi buku besar.
  • Mengawasi dan memberikan bimbingan teknis dan saran tentang topik akuntansi tertentu termasuk akuntansi antar perusahaan dan akuntansi aset tetap sesuai kebutuhan.
  • Mengidentifikasi peluang bisnis baru untuk menghasilkan pendapatan, meningkatkan profitabilitas dan membantu bisnis tumbuh.
  • Mengawasi dan memberikan dukungan untuk menyelidiki pengecualian material apa pun untuk memperkirakan dan merencanakan terhadap aktual termasuk komentar.
  • Mengelola kualitas data dan integritas output untuk hasil Akuntansi dan Pelaporan Keuangan bulanan.
  • Mendorong inisiatif peningkatan berkelanjutan terkait dengan proses dan sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan dan bekerja dengan Kepala Divisi Keuangan sesuai kebutuhan.
  • Mengelola dokumentasi akuntansi keuangan yang berlaku dan prosedur pendukungnya serta pastikan semuanya mutakhir.

Kualifikasi

  • Latar belakang pendidikan dalam bidang bisnis, pemasaran, atau bidang terkait dengan jurusan atau sub jurusan Keuangan dan/atau Akuntansi, yang dikombinasikan dengan keterampilan people mana
  • Pengalaman bidang konstruksi, Properti dan infrastruktur atau manajemen investasi lebih disukai.
  • Kurang lebih 5 tahun pengalaman dalam peran Keuangan dan Akuntansi.
  • Pengalaman dengan ZAHIR atau sistem akuntansi keuangan serupa.
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat dengan kemampuan untuk membuat masalah kompleks menjadi sederhana dalam mengejar hasil yang jelas.
  • Pemahaman pengetahuan bisnis dan keuangan bidang developer maupun konstruksi serta kefasihan TI.
  • Self-starter yang termotivasi, dengan kemampuan untuk bekerja secara mandiri, disertai inisiatif tingkat tinggi.
  • Orientasi komersial, berfokus pada memberikan solusi dan hasil.
  • Fokus pelayanan pelanggan dan keterampilan pemecahan masalah yang kuat, serta cakap dalam komunikasi verbal maupun tertulis.
  • Terorganisir, kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan memprioritaskan beban kerja.
  • Toleransi yang tinggi terhadap perubahan dan ambiguitas serta menganggap perubahan sebagai peluang.
  • Perhatian yang sangat baik terhadap detail, kebanggaan dalam penyelesaian dan pekerjaan selesai.
  • Senang bekerja dalam lingkungan tim, enerjik dan memiliki pendekatan yang down to earth.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat PT. Rapik Karya Mandiri, De Estrela, Graha Rapik, Jl. Pekapuran No.1, Sukamaju Baru, Tapos, Depok City, West Java 16455
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan Diri dan Eksplorasi All Unit
  • Jaminan Sosial Tenaga Kerja & Keluarga
  • Lingkungan Kerja Aktif & Kebersamaan Tim yang Kuat

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Setelah satu dekade pelayanan, kini PT. Rapik Karya Mandiri (RKM) berkembang menjadi perusahaan multi bisnis yang bergerak diantaranya pada sub-unit bidang pelayanan Investasi dan Konstruksi baik sebagai Investor maupun Kontraktor. Serta penyediaan berbagai layanan di bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Kebersihan, Pengamanan dan Perparkiran Terintegrasi serta investasi Parking System Asset di semua segmen bisnis.

RKM mewujudkan keseriusan para Pemilik Usaha untuk memberikan yang terbaik, kami siap membantu mengevaluasi pilihan dan menghadapi tantangan yang mungkin terjadi, menciptakan keuntungan, dan memperbesar peluang kesuksesan. Dengan demikian kami pun sangat terbuka untuk pengembangan sub-unit sebagaimana yang dibutuhkan oleh setiap mitra kami.

Sejalan dengan peningkatan kemampuan profesional dalam bidang-bidang usaha pelayanan kami dalam menjalin kemitraan bersama pihak Pemerintah maupun Swasta, RKM menghimpun dan bekerja sama dengan tenaga kerja yang berpengalaman, kompeten, dan professional diiringi satu semangat yang sama memberikan pelayanan berkualitas bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme dengan cakupan usaha dalam bidang pekerjaan sebagai berikut :

Usaha Jasa Parkir :

Mengikuti perkembangan permintaan pelayanan perparkiran sesuai peraturan Indonesia, pakar perparkiran kami telah mengembangkan sebuah paket pelayanan agar sesuai dengan kebutuhan Mitra, baik untuk gedung maupun kepentingan usaha atau bisnis.

  • Management perparkiran
  • Asuransi
  • Komputerisasi sIstem perparkiran
  • Operasional : marka jalan, kamera, barier gate, efektifitas area parkir (gate pintu masuk dan keluar), tenaga kerja profesional.
  • Parking System Asset

Usaha Jasa Pengamanan

Penjaga Keamanan kami dilatih dalam berbagai bidang keahlian meliputi segala hal dari pengawalan secara umum sampai pengamanan secara khusus dalam Melindungi Aset-aset Penting, Patroli berjalan, Customer Relation, Perlindungan keamanan khusus, Tim Siap Tanggap, Patroli berjalan, Akses Kontrol dan informasi dengan program-program berikut :

  • Program Penjaga transisi
  • Program Manajemen Petugas Keamanan
  • Program Keamanan Fisik
  • Program Teknik Keamanan

Usaha Jasa Desain & Konstruksi

Pada tahun 2018, RKM mulai membentangkan sayap di bidangnya yang terbaru, Divisi Konstruksi kami menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional maupun instansi pemerintah dalam berbagai bentuk pekerjaan sesuai bidang keahlian kami. dalam kurun waktu yang singkat ini perusahaan kami berpengalaman dalam mendesain dan pelaksanaan proyek pembangunan gedung perparkiran, bangunan instansi pemerintahan baik dalam sektor pendidikan, perdagangan, pasar dan lainnya.

VISI

Sebagai penyedia dan pengelolaan jasa yang dituntut untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan dan pengguna jasa, dengan bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme

MISI

  • Memberikan kontribusi yang positif di setiap titik pelayanan.
  • Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat
  • Mengutamakan sistem perekrutan tenaga kerja profesional yang handal
  • Membentuk karakter kepemimpinan yang menjunjung sifat-sifat jujur dan sosial

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: AHU-03441.AH.01.01
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat