Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Senior Associate Digital Communications di Ekalavya Prima

Gambar Ekalavya Prima Posisi Senior Associate Digital Communications (PR Consultant)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Associate Digital Communications (PR Consultant) di tempat usaha Ekalavya Prima untuk daerah Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Digital Marketing serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Ekalavya Prima
Posisi Senior Associate Digital Communications
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Digital Marketing, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Our client ID COMM (https://idcomm.id/), opens career opportunities for Senior Associate Digital Communications (PR Consultant) positions with the following details.

Job Description:

A Senior Associate serves as a secondary day-to-day client contact, supporting Account Manager / Account Leader. They provide support to multiple account teams, and manage the flow of work and information to account team. Senior Associate must maintain a thorough understanding of client’s business and industry, and understand how to translate that knowledge into solid public relations counsel to different levels of client contacts. S/he will help to interpret and implement strategic plans for clients in conjunction with other team members. A Senior Associate’s focus is on developing proficiency and the necessary skill set to become a successful PR practitioner.

Responsibility:

  • Manage day-to-day activities of the account(s) deliverables together with the team primarily, but not limited to, digital communication and activities including client interface, media, and other public relations (as necessary), support on-going client content development, report development and proceed administration tasks.
  • Participate in new business development including basic proposal development, conduct preliminary research, etc.

Requirement:

  • A bachelor’s or associate’s with minimum 3 years of working experience in PR/ Strategic Communications, Marketing Communications, Digital, or Research, ideally with both agency and in house experience.
  • University graduate all major, specifically: in Communications, Public Relations, Marketing, or Advertising.
  • Digital savvy.
  • Ability to work as part of team.
  • Excellent writing and verbal communication skills, both in Bahasa Indonesia and English.
  • Ability to identify and solved problem creatively, committed to client service and able to work under pressure.
  • General understanding of broader marketing, PR & other digital tactics.
  • A high degree of interpersonal and communication skills.
  • Up-to-date with the latest industry trends and methods.
  • Have a knowledge related to Images and Video Processing.
  • Have Professional Communication & Strategic Communications skills, Content Creation, Digital Strategy, Digital Marketing, SEO, SEM, Data Analytic, Marketing Communications, Account Management, Public Relations, Corporate Affairs, Digital Communication, Internal & External Communications, Corporate Communications.
  • Full Work From Office (WFO).

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT Ekalavya Prima, Jl. Salemba Tengah No.7, RT.2/RW.3, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta