Lowongan Kerja Depok Posisi Senior Account Executive Pro Hire di PT. Majoo Teknologi Indonesia

Gambar PT. Majoo Teknologi Indonesia Posisi Senior Account Executive Pro Hire (Tangerang - Depok)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Senior Account Executive Pro Hire (Tangerang - Depok) di kantor PT. Majoo Teknologi Indonesia untuk kota/kab Depok & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Majoo Teknologi Indonesia
Posisi Senior Account Executive Pro Hire
Tempat Depok
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tentang Perusahaan

majoo adalah startup SaaS dan software manajemen bisnis yang komprehensif, dirancang khusus untuk menyederhanakan operasional dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Didirikan pada tahun 2019, majoo berkantor pusat di Jakarta, dengan kantor pengembangan produk dan teknologi di Malang. Dengan dukungan tim teknis dan sales representatif di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia, majoo Indonesia telah mengakuisisi lebih dari 45.000 UMKM di berbagai industri seperti F&B, laundry, salon kecantikan, dan toko retail. majoo telah mencapai pertumbuhan sebesar 800% dan telah memproses lebih dari 2 miliar transaksi.

Pertumbuhan majoo bertumpu pada inovasi berkelanjutan untuk memberdayakan jutaan UMKM Indonesia, memungkinkan para pengusaha untuk memajukan bisnis dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Nilai-nilai inti majoo adalah Disruptive Innovation, Faster Better, dan Social Impact yang mendukung pemberdayaan masyarakat yang lebih baik.

Tanggung Jawab

  • Melakukan penjualan, mulai dari mengumpulkan potential leads (canvassing) hingga mengakuisisi customer baru dan mempertahankan customer lama, termasuk diantaranya melakukan kunjungan dan presentasi produk sesuai kebutuhan calon customer.
  • Melakukan aktivitas sesuai prosedur (Way of Work) yang sudah ditetapkan dan melaporkan aktivitas harian melalui CRM.
  • Bekerja sama dengan tim baik dalam divisi yang sama ataupun berbeda untuk mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan

Persyaratan:

  • Memiliki pengalaman kerja di bidang sales/account manager/business development B2B minimal selama 2 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang POS/SaaS/technology/startup aplikasi.
  • Bersedia melakukan canvassing offline dan meeting offline.
  • Memiliki pengalaman handle area Depok / Banten / Tangerang & Tangerang Selatan.
  • Memahami cycle untuk mendapatkan customer baru (way of work)
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja dan memahami business process di sektor beauty/klinik kesehatan/healthcare/service (bengkel, laundry), FnB premium, dan ⁠retail (mini market, clothing, apotik).
  • Memiliki motivasi diri yang tinggi, keterampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang kuat.
  • Memiliki kendaraan pribadi serta SIM aktif.
  • Berpenampilan profesional dan skill komunikasi yang baik.
  • Mampu menggunakan & mengikuti perkembangan teknologi (khususnya aplikasi terkait pekerjaan seperti: eMail, GMeet dan sejenisnya, G-Calendar, CRM, dll).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2019, majoo is headquartered in Jakarta, with tech offices in Malang, supporting teams in 60 cities, and sales representatives in more than 100 cities across Indonesia.

Since its launch, majoo Indonesia has acquired over 25,00 active merchants with best-in-market 12-month retention and 250% growth during this pandemic, demonstrating its products’ quality and market fit. Presently, majoo has processed over 100 million transactions worth US$ 600 million for MSMEs in more than 600 cities in Indonesia across a diverse range of businesses from F&B to laundromats and convenience stores.

majoo provides a comprehensive solution for managing businesses: an integrated Online POS, Accounting, Inventory Management, Employee Management, CRM, Business Analysis, Online Order, and Owner App.

What’s it like working at majoo?

At majoo, we constantly strive to be better, leading to innovation, and significantly impacting the environment since majoo is a fast-growing SaaS company providing a super app business solution platform for 60 million Indonesian SMEs to grow their business.

majoo is driven by agile, fun, and vibrant team members around Indonesia. Even though we come with various backgrounds and abilities, we have one spirit. We keep moving forward to be even better.

With that spirit and our three core values (Faster Better, Disruptive Innovation, and Social Impact), we are committed to moving forward by providing comprehensive app solutions for Indonesian SMEs with more than 40 features that will continuously be developed as time goes on. We will also constantly connect SMEs’ most extensive digital ecosystem to grow their sales, facilitate digital payment, provide working capital, and reach more customers.

As a tech start-up company that will continue to grow bigger, we work in a fast-paced environment. Still, we are open to many ideas to help majoo create more entrepreneurs to accelerate the digital economy, help businesses create employment, reduce social problems, and support the country’s economic backbone.

So, are you ready to make a good impact with agile, fun, and vibrant team members? Take your step forward and make it happen with us!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 11 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Flexible Hours
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat