Lowongan Kerja Curug Posisi Sekretaris Owner di PT. Palangka Jaya Sedari

Gambar PT. Palangka Jaya Sedari Posisi Sekretaris Owner
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Sekretaris Owner di tempat usaha PT. Palangka Jaya Sedari untuk kota/kab Curug & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Palangka Jaya Sedari
Posisi Sekretaris Owner
Tempat Curug
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang Sekretaris lebih disukai (Dibidang Medical)
  • Menguasai bahasa asing lebih diutamakan
  • Berpenampilan sopan, rapi, inisiatif tinggi dan komunikatif
  • Mampu bekerja secara multitasking, memiliki time & task management yang baik
  • Mampu bekerja dengan target dan deadline
  • Pekerja keras dan tahan terhadap tekanan
  • Memiliki disiplin dan etika yang tinggi
  • Memiliki ketrampilan komunikasi dan kearsipan, dan manajemen yang baik.
  • Dapat  diandalkan dan memiliki kemampuan problem solving
  • Memiliki dasar dalam bidang administrasi, memiliki kemampuan dalam mengelola administrasi dan dokumen perusahaan
  • Teliti dalam bekerja

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu kelancaran pelaksanaan tugas pimpinan dalam melaksanakan kegiatan operasional, yaitu:
  • Melaksanakan administratif ,surat menyurat, pengarsipan maupun keuangan
  • Melaksanakan persiapan bahan kerja
  • Melaksanakan pengaturan jadwal agenda kegiatan pimpinan
  • Melaksanakan tugas yang langsung di instruksikan oleh pimpinan
  • Mengatur aktivitas perusahaan utamanya tentang administrasi hingga pengecekan karyawan yang berkaitan langsung dengan pimpinan
  • Menjadi penghubung antara karyawan – pimpinan dan pimpinan pihak external yang berkaitan dengan kebutuhan perusahaan
  • Mengatur agenda rapat pimpinan dengan berbagai pihak, mengatur berbagai kebutuhan rapat yang dibutuhkan dan juga menghadiri rapat2 penting bersama pimpinan.
  • Membuat notulensi rapat untuk arsip Perusahaan
  • Membuat dokumen berkaitan dengan kebutuhan pimpinan dan kerahasiaan perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Curug
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Palangka Jaya Sedari adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang berfokus untuk menyediakan layanan yang berkualitas tinggi dan berbasis teknologi, untuk meningkatkan produktivitas bisnis klien dan memberi dampak positif di sektor lokal. Perusahaan ini beroperasi dari kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah sebagai pusat operasi. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan menjadi perusahaan pemimpin di industri dengan menggunakan teknologi terbaru untuk menyediakan layanan terbaik dan bernilai tambah bagi klien. PT. Palangka Jaya Sedari bekerja sama dengan para ahli, peneliti, dan pekerja, dan berupaya untuk terus inovasi untuk memberikan solusi terbaik. Dengan berdaya saing tinggi, keahlian, dan komitmen, kami mendorong klien kami untuk maju dan berkembang. Dengan layanan berkualitas tinggi kami, kami berupaya untuk menjadi pemimpin pasar di wilayah tersebut.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten