Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sekretaris Operational di PT STEVENINDO PERDANA INTERNATIONAL

Gambar PT STEVENINDO PERDANA INTERNATIONAL Posisi SEKRETARIS OPERATIONAL
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SEKRETARIS OPERATIONAL di perusahaan PT STEVENINDO PERDANA INTERNATIONAL untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk kualifikasi yang kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT STEVENINDO PERDANA INTERNATIONAL
Posisi Sekretaris Operational
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

DESKRIPSI PEKERJAAN:

  • Bertanggung jawab penuh langsung kepada Sales Manager dan secara tidak langsung ke Direksi Perusahaan
  • Melakukan pekerjaan apapun yang selayaknya harus, mampu dan biasa dikerjakan oleh seorang Sekretaris Senior
  • Mampu komunikasi ke berbagai pihak baik tertulis maupun lisan.
  • Memiliki kemampuan problem solving serta selalu berorientasi terhadap pelayanan yang memuaskan. 
  • Mengatur dan mencatat hasil rapat
  1. Bekerja sama dengan pimpinan untuk merencanakan rapat
  2. Menerima, mengorganisasikan dan menyebarkan agenda rapat
  3. Membuat minutes of meeting (MOM)
  4. Menyebarkan MOM yang telah disetujui
  5. Memastikan keputusan rapat telah dilaksanakan dengan baik.
  • Melakukan pekerjaan administrasi
  1. Membantu kelancaran pekerjaan administrasi pada divisi yang bersangkutan
  2. Mampu membuat surat menyurat dengan baik.
  3. Membuat kontrak penjualan barang dan jasa.
  4. Mencatat aktivitas organisasi
  5. Memastikan kontak karyawan dan manajer selalu up-to-date
  6. Mengarsipkan notulen dan laporan, dan menyiapkan berbagai jenis dokumen.
  7. Menyusun daftar nama dan kontak yang berguna bagi perusahaan, seperti customer, pemerintah, pihak eksternal, dan petinggi perusahaan lain
  8. Mengurus kelengkapan dan dokumen-dokumen dan ijin-ijin Perusahaan yang baru setiap hari memperhatikan, menyiapkan, memperpanjang dokumen-dokumen dan ijin-ijin Perusahaan yang sudah habis masa berlakunya.
  9. Mengurus dan menyimpan/mem-file data-data Perusahaan, Customer, Prinsipal dan lain-lain secara rapih, teratur dan dengan baik
  10. Mempersiapkan segala dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pengambilan keputusan oleh Perusahaan dan membantu didalam persiapan presentasi, exhibition maupun laporan-laporan yang diperlukan oleh Perusahaan.
  11. Membuat dan memelihara sistem atau prosedur filling dan pengarsipan yang sistematis, efisien, dan efektif untuk semua korespondensi dan dokumen-dokumen Perusahaan
  12. Membuat laporan yang diperlukan untuk menunjang rencana dan kebijakan strategis
  • Mengatur jadwal dan korespondensi
  1. Mengatur agenda para eksekutif dengan membuat appointment bersama klien, vendor, hingga shareholder.
  2. Mengatur dan membuat janji-janji dengan customer, pembuatan dan pengiriman surat-surat (korespondensi).
  3. Menjaga dan mengingatkan para staf mengenai jadwal konferensi atau rapat yang akan datang.
  4. Mengatur perjalanan (travelling) keluar kota; reservasi tiket, hotel.
  • Memastikan persyaratan hukum
  • Melakukan supervisi terhadap staf dan karyawan
  • Membuat Laporan Aktivitas Kegiatan Harian secara lengkap, rinci, benar dan tepat waktu kepada Sales Manager, General Manager Sales dan Direksi Perusahaan.
  • Menjaga kerahasiaan Dokumen Dan Informasi Perusahaan dengan sepenuh hatinya tanpa syarat apapun juga

PERSYARATAN:

  • Usia dibawah 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman kerja sebagai sekretaris manager atau direksi minimal 3 tahun
  • Mempunyai pengalaman utk handle E-commerce, Online Sales , dll
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik, lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer, dan windows MS office dengan baik
  • Mampu bekerja sendiri secara independen maupun bekerja sama dalam tim
  • Mampu menuntaskan pekerjaan cepat dengan hasil baik
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan menata pekerjaan sesuai prioritas
  • Berpenampilan rapi dan sopan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Stevenindo Perdana International adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 dan memiliki nomor KTA H 212-P/033-II/12/2019. Perusahaan ini berbasis di Jakarta dan beroperasi di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memiliki departemen yang meliputi bidang administrasi, pemasaran, keuangan, dan teknologi informasi. Perusahaan ini juga berfokus pada layanan jasa keuangan, teknologi informasi, dan pengembangan sumber daya manusia. Perusahaan ini juga menyediakan layanan pemasaran, keuangan, dan teknologi informasi kepada kliennya. Perusahaan ini juga melayani klien dari berbagai sektor, seperti usaha kecil, perusahaan, dan organisasi.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta