Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Sekretaris di EGI Inovasi Nusantara

Gambar EGI Inovasi Nusantara Posisi Sekretaris
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Sekretaris di kantor EGI Inovasi Nusantara untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan EGI Inovasi Nusantara
Posisi Sekretaris
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

EGI Inovasi Nusantara sedang mencari seorang Sekretaris yang terorganisir dan efisien untuk mendukung operasional kantor dengan berbagai tugas administratif. Posisi ini akan memastikan kelancaran komunikasi internal dan eksternal serta mendukung manajemen dalam berbagai proyek.

Tanggung Jawab:

Mengatur dan mencatat hasil rapat:

  • Merencanakan dan mengatur rapat bersama pimpinan.
  • Mencatat dan mendistribusikan notulen rapat.
  • Memastikan keputusan rapat diimplementasikan.

Pencatatan administrasi:

  • Mengelola dokumen dan sistem pengarsipan.
  • Menyusun dan memperbarui kontak karyawan dan manajer.
  • Menyiapkan berbagai jenis dokumen administratif.

Komunikasi:

  • Menjawab panggilan telepon dan mengarahkan ke pihak yang tepat.
  • Mengatur dan mendistribusikan pesan, memo, dan komunikasi tertulis lainnya.
  • Menjadi penengah komunikasi antara berbagai pihak.

Pengaturan jadwal:

  • Mengatur jadwal dan agenda pimpinan serta staf.
  • Mengingatkan staf tentang rapat dan janji temu yang akan datang.

Persyaratan hukum:

  • Memastikan dokumen sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  • Mengarsipkan dokumen hukum dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi.

Tugas tambahan:

  • Bertindak sebagai resepsionis untuk menyambut tamu.
  • Membantu atasan dan staf dalam proyek dan tugas perusahaan lainnya.

Kualifikasi:

  • Umur 23-30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 di bidang Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait.
  • Fasih berbahasa Inggris.
  • Mengerti komputer.
  • Ramah dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang serupa.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik.
  • Kemampuan menggunakan perangkat lunak kantor seperti Microsoft Office.

Keahlian Tambahan:

  • Kemampuan multitasking dan bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

EGI Inovasi Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan inovasi di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam industri ini, EGI Inovasi Nusantara telah terbukti memberikan kontribusi besar dalam transformasi digital di berbagai sektor. Dengan tim yang berkompeten dan berpengalaman, perusahaan ini telah berhasil menghadirkan solusi-solusi inovatif yang memberikan nilai tambah bagi klien-klien terkemuka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta